RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KABUPATEN PEDULI HAM


muaradua metronewstv,com ) Bagian Hukum Setda OKU Selatan gelar Rapat Koordinasi persiapan penyusunan laporan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Joni Rafles, AP. M.Si selaku Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan, Jumat (26/01/2024).

Dalam Laporan Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan Yusrinawati, S.H., M.T., menyampaikan, bahwa tujuan dari rapat ini untuk Koordinasi bersama OPD dalam persiapan penyusunan laporan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2023. 

Rapat kali ini membahas mengenai 10 kriteria hak yang menjadi penilaian dalam Kriteria Kabupaten/Kota Peduli HAM, sehingga diharapkan kepada OPD terkait dapat lebih memahami dan dapat menyampaikan data sebagaimana dimaksud.

Selanjutnya Kepala Bagian Hukum laporkan bahwasanya Kabupaten OKU Selatan telah meraih Penghargaan sebanyak 7 kali, mulai dari tahun 2016 sampai 2022, sebagai Kabupaten Peduli HAM.

Dalam arahan Asisten I sampaikan dukungan penuh terhadap rencana persiapan penyusunan laporan Kabupaten Peduli HAM, semoga Kabupaten OKU Selatan bisa mendapatkan Penghargaan Kembali, sebagai bukti hasil kinerja yang baik dari semua pihak sehingga bisa menghasilkan sebuah penghargaan untuk Kabupaten OKU Selatan.

Untuk mengantisipasi keterlambatan pengumpulan, semua pihak terkait diminta lebih detail maka dari itu harapan kita bersama agar semua peserta rapat memahami dan mengetahui proses penyusunan laporan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023.

Bertempat di Ruang Rapat Abdi Praja, turut hadir Bagain Hukum, serta Perwakilan OPD di Lingkungan Pemkan OKU Selatanserta undangan lainnya

(Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post