SMP Negeri 11 Cilegon Kirim 9 Siswa Ikuti FLS2N Jenjang SMP Tingkat Kota Cilegon


CILEGON | METRONEWSTV -  Kegiatan FLS2N Tingkat Kota Cilegon SMP Negeri 11 Cilegon mengirim perwakilan untuk mengikuti beberapa perlombaan yang di adakan dinas pendidikan kota Cilegon pada hari selasa di salah satu hotel di Cilegon, (16/03/2023) 


Dalam kegiatan FLS2N tingkat kota Cilegon, SMP Negeri 11 Cilegon mengirimkan perwakilan siswa siswinya mengikuti perlombaan, Solo Vocal, Tari Kreasi dan Musik Tradisional. Dengan total 9 murid yang di dampingi oleh guru bidang seni budaya dan prakarya.

Muslim selaku Guru Seni Budaya dan Prakarya (SBdP) SMP Negeri 11 Cilegon sekaligus panitia kegiatan FLS2N tingkat kota saat di wawancara mengatakan bahwa FLS2N ini adalah ajang mengasah bakat yang di miliki siswa-siswi supaya mereka bisa mengapresiasikan melalui seni.

"Hari ini siswa-siswi SMP Negeri 11 Cilegon mengirimkan perwakilan untuk mengikuti 3 mata lomba yaitu Solo Vocal, Tari Kreasi dan Musik Tradisional. saya berpesan agar tetap bersemangat, tetap berkreatifitas dan tetap optimis supaya bisa meraih juara," ucap muslim. 

Foto: Felix, Peserta Solo Vocal FLS2N Jenjang SMP tingkat kota 

Dalam tiga mata perlombaan yang diikuti tersebut, salah satu perwakilan dari SMP Negeri 11 Cilegon dapat meraih juara 2 (Dua) dalam mata lomba "Musik Tradisional". Selain itu, dari mata lomba "Solo Vocal" Felix sapaannya dari kelas 8c yang mewakili SMP Negri 11 Cilegon berhasil memasuki 10 besar hingga masuk ke 5 besar.

"Alhamdulillah, berkat doa dan usaha dalam mata lomba musik tradisional kita meraih juara 2 saya sangat bangga dan apresiasi perwakilan dari kami bisa mengharumkan nama sekolah," ucap Muslim.  

"Saya ucap kan selamat kepada anak-anak yang sudah berhasil mendapat kan juara semoga menjadi kan motivasi untuk lebih baik lagi dan untuk mata lomba solo vocal walaupun sampai di 5 besar saya dan sekolah sudah sangat bangga dan sangat apresiasi semoga di lain waktu bisa meraih gelar juara dan jangan berkecil hati terus dan terus bersemangat," tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post