DPC IWAPI Cilegon Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan, Siap Bersinergi Dengan Pemkot Cilegon


Cilegon, Metronewstv.com - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Cilegon mengadakan Pengukuhan dan rapat kerja Dewan Pengurus Cabang (DPC) Periode 2021-2026 Cilegon bertempat di meeting room Shappire the royale Krakatau hotel Kota Cilegon Banten, Kamis (31/03/2022).

Hadir di acara tersebut Walikota Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua tim penggerak PKK Kota Cilegon Hanny Seviatri Helldy, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, Anggota DPRD Propinsi Banten Dede Rohana, Ketua DPW IWAPI Hj Lilis Komariah, pengurus dan anggota IWAPI kota Cilegon.

Dalam sambutannya walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, Di bawah kepemimpinan Hj Ade IWAPI akan semakin baik dan sukses lagi.

"Di bawah ke pemimpinan Ibu Hj. Ade semoga IWAPI semakin baik dan bisa memberikan warna, kita harus bisa merubah mindset, dimana peluang usaha di Kota Cilegon ini luar biasa dan produk lokal asli Kota Cilegon luar biasa kita harus mencintai produk-produk lokal," jelas Walikota


Selain itu, Ketua DPC IWAPI Kota Cilegon Hj. Ade Apris Sandi menyampaikan, IWAPI siap bersinergi terhadap pemerintah kota dan stekholder yang ada.

"DPC IWAPI siap bersinergi untuk pemerintah dan stek holder yang ada, dimana organisasi IWAPI sendiri tidak membedakan siapa saja, kita lebih general dan akan merangkul UMKM yang belum tampil selama ini, Kita ada program jangka pendek dan jangka panjang tentu nya 5 tahun dan pengusaha wanita itu bisa Membantu perekonomian dalam keluarga dimana yang tergabung dalam IWAPI ini dari berbagai kalangan pengusaha bukan hanya UMKM saja," tutur Hj Dede.

Sementara, Hj. Lilis Komariah Ketua DPW IWAPI berpesan, Agar perencanaan yang sudah di programkan bisa di jalankan secara efektif dan teruslah berfikir bagaimana IWAPI bisa bangkit di era pademi ini," ucapnya.


Sementara itu, Ketua pelaksana Erna Mulyati Safrudin menambahkan, 
IWAPI itu kan selama ini belum ada prodak-prodak yang mencerminkan dari IWAPI sendiri .

"Saya pengen punya ciri khas tersendiri dari IWAPI, baik produk makanan minuman dan lainnya. Jadi saya sebagai ketua pelaksana disini memohon doa juga dari semuanya agar apa yang selama ini belum terlaksana di IWAPI yang lama akan terlaksana di IWAPI yang baru untuk mengembangkan lebih maju lagi dan menambah nama IWAPI lagi lebih keren lagi," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua CCSR kota Cilegon, Fahmi mengucapkan, Selamat kepada IWAPI Kota Cilegon yang telah dikukuhkan langsung oleh Walikota Cilegon.

"Semoga teman-teman IWAPI bisa memanfaatkan peluang dengan seluas-luasnya seperti dikala normal kembali, jadi mudah-mudahan iklim usaha kembali lagi, selamat dan sukses kepada teman-teman," tutupnya. (VIPY)

Post a Comment

Previous Post Next Post