Pengaspalan Jalan di Lingkungan Weri Jadi Prioritas Musrembang Kel.Kebonsari


CILEGON, METRONEWSTV.COM - Pemerintah Kelurahan Kebonsari menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Tahun Anggaran 2023. Yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil. Kota Cilegon. Selasa, (24/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Citangkil, Lurah Kebonsari, Perwakilan Dinas PUPR Cilegon, Bappedalitbang Kota Cilegon, Tim Kotaku Cilegon, Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, Karang Taruna, dan ketua RT/RW se-Kelurahan Kebonsari.


Asep Muzayin, SE Lurah kebonsari menyampaikan bahwa banyak usulan masyarakat yang sudah diakomodir, namun salah satu usulan yang paling di prioritaskan nya adalah pengaspalan jalan yang berada di wilayah lingkungan weri. 

"Yang paling prioritas itu pengaspalan di lingkungan weri, karena belum di aspal. Akses jalan itu sudah dibangun dan dibuka pada saat TMMD oleh pihak TNI dari tahun 2017 lalu. Dan saya sangat serius untuk memprioritaskan itu. Karena sudah banyak penduduk tapi jalannya kalau turun hujan itu becek dan berlumpur, kita pihak kelurahan kebonsari sudah berkoordinasi dengan dinas PU agar di akomodir dan semoga tahun 2023 ataupun 2024 dapat segera terealisasi," ucapnya.


"Mudah mudahan setelah jalan di aspal kesejahteraan masyarakat lebih tumbuh. Selain itu, untuk yang lainnya dalam program Salira ada TPT, Paving Blok dan Rutilahu," sambungnya

Sementara itu, Euis Lisyiawati SE, MM Kasie Pembangunan Kelurahan Kebonsari menjelaskan, untuk rapat musrenbangkel tahun 2023 ini yang menjadi skala prioritas dari Kelurahan Kebonsari kebanyakan rutilahu, tapi untuk Usulan-usulan kita akomodir ke OPD, karena DPWKel sudah ada prioritasnya. 

"Terkait akses jalan warga Lingkungan Weri karena itu program TMMD dan pihak Kelurahan Kebonsari sudah melakukan kordinasi dengan Dinas-dinas yang terkait untuk berupa agar memfasilitasi dan merealisasikan pengaspalan akses jalan warga Lingkungan Weri," Ungkapnya.

Laporan: Vie 

Post a Comment

Previous Post Next Post