Sekretaris cabang GMNI kabupaten Mimika bung stevi pembangunan gedung perpustakaan, terkesan pemborosan anggaran

Mimika metronewstv.com Gedung Perpustakaan yang setelah dibangun dibiarkan jadi tempat maksiat. 

sekretaris cabang GMNI kabupaten Mimika. Mempertanyakan gedung perpusatakan, yang setelah dibangun tidak digunakan lagi ? Pemerintah daerah harus memberikan kejelasan terkait gedung tersebut. gedung Perpustakaan dibangun untuk tempat literasi membaca, tapi setelah dibangun dibiarkan begitu saja. Sangat memberos dan membuang angaran APBD seharusnya itu suda menjadi tempat pusat membaca dikabupaten Mimika. 

Sekretaris cabang GMNI kabupaten Mimika mengecam dan mengutuk keras, atas oknum yang tidak bertanggung jawab atas gedung perpusatakan tersebut.

Kondisi gedung perpustakaan daerah Kabupaten Mimika di dekat graha Eme Neme Yauware, Kota Timika, di dekat graha Eme Neme Yauware, Kota Timika, yang semula dibangun megah kini dalam kondisi rusak parah, tampak bangunan gedung berkonstruksi tiga lantai itu sudah sangat memprihatinkan. Hampir semua bagian gedung telah dirusak oknum tak bertanggungjawab.

sekretaris cabang GMNI kabupaten mimika bung stevi mendesak Kapolri, KPK, kejaksaan kejaksaan tinggi Papua, dan Kapolres kabupaten Mimika, Mimika agar segerah mengusut tuntas terkait gedung tersebut, karena itu terkesan pemborosan anggaran.


Red 

Post a Comment

Previous Post Next Post