Ade Sudrajat Bacaleg Dapil I Jombang-Purwakarta Dari Partai Gelora Indonesia Siap Jalankan Visi-Misi


CILEGON, METRONEWSTV - Ade Sudrajat, AMD.,S.T atau akrab disapa Achiel Bacaleg Dapil Jombang-Purwakarta kota Cilegon dari Partai Gelora Indonesia. Di usia muda nya, ia mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dan terjun di dunia politik tersebut ingin menjembatani antara masyarakat kepada pemerintah untuk menyampaikan keluh kesah dan aspirasi masyarakat.

"Salah satu yang membuat saya ingin terjun di politik, karena selama ini masyarakat belum mampu untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi nya kepada pemerintah dan dengan saya terjun ke dunia politik tentunya bisa menjembatani masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah yang tidak mampu berkomunikasi dengan pemerintah terkait keluhan-keluhan yang di alami," ucap Ade Sudrajat. Jum'at, (12/05/2023).

"Bahkan saya mendapatkan dukungan dari keluarga, sahabat dan kerabat untuk mencalonkan diri menjadi Bacaleg sehingga semangat saya kian membara," sambungnya.

Mempunyai visi dan misi memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat secara adil dan merata, Ade optimis memenangkan partai Gelora Indonesia di ajang pemilu di 2024 mendatang. 

"Menciptakan kota yang aman, nyaman, sejahtera, dan berkembang adalah salah satu visi dan misi saya selain itu bergerak bersama, besar bersama, dan dengan menjadi jembatan permasalahan yang ada pada masyarakat khususnya masyarakat Jombang dan purwakarta," ujarnya. 

Ade pun bertekad akan menjadi wakil yang paling dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka dengan membuka ruang publik untuk mengatasi permasalahan dan keinginan masyarakat untuk bisa di realisasikan bersama-sama. 

"Jika saya terpilih selain menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab saya pun akan menggalang kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk bisa mengatasi permasalahan dan memajukan desa jombang dan purwakarta serta menjaga dan memperjuangkan hukum keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu secara musyawarah dan adil," ungkapnya.

"Saya mohon doa dan dukungan khususnya kepada keluarga besar saya, dan kepada seluruh masyarakat kota Cilegon khususnya Jombang-Purwakarta, semoga saya dapat terpilih sebagai wakil rakyat," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post