BUPATI OKUS BERSAMA POLRES OKU SELATAN, TERIMA SECARA LANGSUNG KUNJUNGAN


MUARADUA ( metro NewsTv,com) Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., bersama Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., sambut secara langsung Kunjungan Kerja Wakapolda Sumatera Selatan di Bumi Serasan Seandanan, Jumat ( 19/1/2024 ).

Dalam sambutan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain S.I.K, M.Si, sampaikan tujuannya Kunjungan Kerja ke Polres OKU Selatan ini untuk menghimbau kepada seluruh jajaran Polres OKU Selatan, untuk terus semangat dalam menjalankan tugas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Kita jalin kerjasama yang baik kepada semua jajaran, untuk terus menjaga keamanan di semua wilayah yang ada di OKU Selatan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginan.

" Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah OKU Selatan yang telah menyambut dalam kunjungan kerjanya tersebut, semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dalam berkolaborasi antara Stekholder di OKU Selatan dapat menciptakan pemilu damai sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya. 

Dilanjutkan Wakapolda berserta Kapolres OKU Selatan berseta jajaran Polres OKU Selatan langsung menuju Aula Sertu Pol (Anumerta) Hadinata Polres OKU Selatan untuk melaksanakan rapat internal.

Bertempat di Mapolres OKU Selatan dan turun dihadiri. Wabup, FKPD, Sekda, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Menag, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, PJU Polres Beserta Jajaran.


M Rahmattullah 

Polres OKU Selatan 

KPU Kabupaten OKU Selatan 

Bawaslu OKU Selatan 

Pengadilan Agama Muaradua ( Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post