PEMKAB OKU SELATAN, SUKSES GELAR PESTA RAKYAT DALAM PERINGATAN HUT KE-20


Muaradua (Metro NewsTv,com) Masyarakat Kabupaten OKU Selatan sangat antusias menyaksikan Hiburan Rakyat dalam rangka HUT OKU Selatan Ke-20 yang dimeriahkan Artis Ibu Kota Andika Mahesa Vocalis Kangen Band, dan Dona KDI, serta juga hadir Aroy Dandi Kontestan Dangdut Academi 6 Putra Daerah Kabupaten OKU Selatan, Minggu (21/01/2024). Bertempat di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua.

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali.,M.B.Comm, mengucapkan selamat hari jadi OKU Selatan Ke-20 Tahun, semoga Kabupaten ini Terus Melaju untuk OKU Selatan yang semakin Bersinar.

Bupati Popo Ali sampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam mengsukseskan kegiatan Pesta Rakyat, baik kepada TNI dan Polri serta jajaran Pemerintah daerah, sehingga Pesata Rakyat ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses menghibur Masyarakat OKU Selatan.

“Saya berharap jaga ketertiban dan keamanan dalam konser ini agar konser berjalan lancar, Selanjutnya Bupati Popo Ali juga menghimbau, kepada para penonton untuk tetap berhati-hati karena suasana yang sangat ramai jaga diri sendiri dan orang lain agar bisa terhindar dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Turut hadir di Panggung Kehormatan, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., FKPD, Para Kepala OPD, Para Ketua Oganisasi Wanita, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Camat, Para Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan undangan lainnya 

( Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post