RAPAT TEKNIS KUNKER GUBERNUR SUMSEL, DALAM RANGKA HUT KE-20


MUARADUA etronewstv,com) Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M., pimpin Rapat Teknis Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan, dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Senin (22/01/2024).

Sekretaris Daerah OKU Selatan M.Rahmattullah, sampaikanTujuan dari Rapat ini untuk membahas semua persipan sarana dan prasarana serta pembahasan Roundown Kegiatan, dan diharapkan semua pihak yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

Selanjutnya Sekda juga tekankan untuk dua kegiatan yang masih belum terlaksana dalam rangkaian Peringatan HUT Ke-20 OKU Selatan ini diantaranya Sidang Paripurna Istimewa dan yang terakhir Tabligh Akbar OKU Selatan Bersholawat, harus dipersiapkan semaksimal mungkin, jalin Koordinasi yang baik kepada semua pihak, laksanakan tugas dengan baik sehingga semua kegiatan Pemkab OKU Selatan dapat berjalan sesuai harapan.

Pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten OKU Selatan, pada hari Rabu tanggal 24 januari, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan. 

Rapat ini berlangsung di Ruang Negara Bhakti, turut hadir Para Asisten, para Staf Ahli, Para OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian setda OKU Selatan dan undangan lainnya 

(Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post