BUPATI OKUS TERIMA SECARA LANGSUNG AUDIENSI TENAGA KESEHATAN


MUARADUA (metro NewsTv,com) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali.,M.B.Comm., Menerima Audiensi Tenaga Kesehatan Non ASN OKU Selatan, Senin (22/01/2024). Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan.

Adapun maksud dan tujuan pertemuan ini, jajaran Tenaga Kesehatan Non ASN OKU Selatan meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah, bahwasanya ingin melaksanakan kunjungan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB RI).

Kegiatan ini sebagai upaya para Tenaga Kesehatan Non ASN OKU Selatan, untuk mencari informasi dan masukan yang jelas terkait Seleksi dalam pengadaan PPPK Tahun 2024.

Dalam sambutan Bupati Popo sampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mendukung dan Apresiasi usaha dari para Tenaga Kesehatan Non ASN OKU Selatan untuk melaksanakan Pertemuan bersama Kementrian PANRB RI.

Bupati Popo sangat mendukung penuh langkah - langkah dan harapan para Tenaga Kesehatan Non ASN yang telah mengabdi membantu masyarakat OKU Selatan yang tersebar di Puskesmas 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Selanjutnya Bupati Intruksikan kepada Instansi terkait serta jajaran, untuk mambantu semua Dokumen yang di perlukan untuk bertemu Kementrian PANRB.

"Kita sama-sama Berjuang untuk kemajuan dan harapan kedepan agar semua Tenaga Kesehatan Non ASN bisa di Angkat menjadi ASN atau PPPK," ujarnya.

Dihadiri Asisten III, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadinkes, Kepala BKPSDM  

(Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post