HARI INI ANGGOTA KPPS KELURAHAN LINGKAR BARAT DILANTIK.


Bengkulu,(metro News,Tv,com)Panitia PPS kecamatan Gading cempaka kota Bengkulu Hari ini Kamis 25 januari 2024 menggelar acara pelantik kan KPPS di Gedung PNPM komplek Pepabri Lingkar barat kota Bengkulu.

Acara pelantik kan ini,di hadiri oleh Pak Lurah lingkar barat,ketua PPS,Pkd,Panwascam, Bhabinsa, Bhabinkamtipmas,Ketua Rt 18,Rt 14,Ketua LPM,dan seluruh KPPS di kelurahan lingkar barat,seluruh nya ada 24 TPS yang akan mengikuti pelantikan, pelantikan ini langsung oleh Ketua PPS Hasan ashari.

Kegiatan acara ini cukup meriah dan mendapat respon positip karna di Hadiri oleh pejabat kelurahan dan para Ketua Rt di kelurahan lingkar barat,ditambah lagi dgn hadir nya para peserta KPPS yang akan dilantik,karna setelah acara pelantikan akan di lanjut kan dengan acara penanaman pohon untuk penghijauan lingkungan.

Dalam penyampaian nya atas kehadiran para undangan dan para peserta KPPS yang akan dengan antusias mengikuti acara ini demi untuk menyokses kan penyelenggaraan Pemilihan umum di 2024 ini.ucapan terimakasih telah mengikuti, menghadiri acara hingga selesai.

Karena dengan ditetap kan nya panitia penyelengara kelompok kelompok pemunggutan suara di tahun 2024 ini sangat lah berarti dan penting untuk tercapai nya pelaksaan Pemilu yang aman tertib menuju demokrasi di negara kesatuan yang sangat kita cintai ini,demi untuk kelangsungan mewujud kan pembangunan lima tahun ke depan,sokses kan pemilihan umum,yang damai,.Liputan..Titi sumarni.

Post a Comment

Previous Post Next Post