ASISTEN III PIMPIN RAKOR BERSAMA PT TASPEN DAN BANK MANTAP BATURAJA.


MUARADUA -metro NewsTv,com) Asisten Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Bersama PT Taspen dan Bank Mantap Baturaja, Kamis (25/01/2024). Bertempat di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU Selata.

Dalam sambutan Asisten III sampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran PT Taspen dan Bank Mantep Baturaja, yang telah bersilaturahmi bersama Pemkab OKU Selatan, semoga pertemuan ini dapat menghasilkan kemanfaatan bagi ASN di lingkungan Pemerintah OKU Selatan dengan Program- Program yang baru dari PT Taspen dan Bank Mantep Baturaja.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan terus bersinergi dengan PT Taspen sebagai upaya dalam pemberian layanan dan manfaat program Taspen bagi aparatur sipil negara (ASN).

Layanan untuk ASN dari Taspen seperti yang pernah kita dengar terdiri dari jaminan kecelakaan kerja, tabungan hari tua, program pensiun serta jaminan kematian.

Pujianto Kepala Cabang Mandiri Taspen (Mantap) Baturaja sampaikan tujuan pertemuan ini untuk memperkuat sinergitas berama Pemkab OKU Selatan terkait layanan kepada purnabhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bank Mantap selalu memperbaiki kualitas layanan dalam hal perbankan yaitu dari mitra bayar gaji, transaksi melalui E-channel serta platform digital hingga pelatihan-pelatihan wirausaha kepada pensiunan.

Turut hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan Natalion S.STP., M.Si., Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP., M.Si, serta hadir juga Titik Maryuni, Branch Manager Taspen Palembang, Asep Slamet Riyadi, Services & Membership Sector Head Taspen Palembang, Syahwendra, Finance Adminstration Sector Head, Ady Admaja, Account Officer Taspen Palembang selanjutnya hadir juga Pujianto Kepala Cabang Mandiri Taspen Baturaja dan Ghiyaz Azzura S Customer Service serta undangan lainnya

(Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post