83 Personel Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Cilegon


Cilegon, Metronewstv.com - Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 83 Personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Cilegon Kloter 26 Nasional atau Kloter 2 Kota Cilegon dengan jumlah calon jamaah haji sebanyak 42 Calon Jamaah Haji yang akan berangkat Pukul 02.00 Wib, Minggu, (19/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji Kota Cilegon Kloter 26 atau Kloter 2 Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kapolsek Cilegon Kompol Doharon Siregar, SH dan didampingi Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar, S.ik.

Apel pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada Pukul 23.00 wib di halaman Gedung DPRD kota Cilegon dan dihadiri oleh Personel Polres Cilegon Polda Banten sebanyak 83 Personel, 20 Personil Dishub dan 20 Personil Satpol PP Kota Cilegon yang nantinya disebar di Pos yang sudah ditetapkan dalam surat perintah Kapolres Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

"Harapan kami dengan hadirnya personil Polres Cilegon Polda Banten dan Satpol PP serta Dishub dapat memberikan rasa aman kepada calon jamaah haji dan keluarga saat mengantarkan saudara atau kerabat yang akan melaksanakan ibadah Haji di tanah suci Mekkah," Tambah IPTU Sigit Dermawan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mengantarkan saudara, Orang tua atau kerabat agar tetap waspada antisipasi adanya tindak kejahatan seperti Copet atau Curanmor, Kami juga sudah menyebar Personel berpakaian preman yang nantinya mengantisipasi tindakan kejahatan," Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Pewarta : Vipy
Editor : Hendrawan

Post a Comment

Previous Post Next Post