Gara - gara Sering Main Medsos Seorang Istri Di Aniaya Suaminya Hingga Tewas


PEMALANG - JAWA TENGAH,METEONEWSTV.COM Handphone merupakan sarana komunikasi bagi Masyarakat luas, dimana dengan Peranti alat ini, jarak yang jauh bisa menjadi dekat, karena sambungan alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi Masyarakat.

Akan tetapi jika terkadang , Penggunaan Android tersebut tidak bijaksana, bisa menimbulkan keretakan dalam rumah tangga.

Di Pemalang Jawa Tengah, diduga akibat sering main Media sosial di Handphone seorang, istri , dianiayai Suaminya hingga tewas.

Peristiwa yang menggemparkan ini, terjadi di Dusun , Desa Tanah Baya, kecamatan Randu Dongkal, Kabupaten Pemalang, pada Rabu (21/9/2022).
Dwi Aprilia Ningsih ( 22 ) meninggal usai cekcok dengan suaminya, diduga akibat larangan Suaminya Syarofudin ( 23) Kepada korban, untuk tidak bermain Medsos tidak digubris.

Korban meregang nyawa di kamar rumahnya, dengan luka tusukan, yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Pembunuhan sadis yang terjadi di rumah Pasangan suami - istri itu, membuat suasana RT 01 / 04 Desa Tanah Baya, Randu Dongkal menjadi gempar.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun awak media, kejadian bermula saat Dwi dan Syarofudin cekcok di kamar, diduga akibat masalah korban, diingatkan tersangka yang juga suami nya sendiri, untuk tidak sering main Medsos, merasa tak ditanggapi larangannya, Tersangka kemudian menganiya istrinya, dengan menggunakan pisau Dapur, ditusukan pada leher dan pipi korban.

Kapolsek Randu Dongkal AKP Trino Winarno, dalam keterangannya ketika diwawancarai awak media mengatakan, jika motif pembunuhan masih didalami, namun ada informasi yang jelas, bahwa korban sering ditegur oleh suaminya, agar jangan sering main Medsos, akibat teguran nya tidak digubris, Tersangka naik pitam, lalu menganiaya korban hingga tewas, kata Kapolsek Randu Dongkal.

Munip seorang tetangga korban, mengatakan jika rumah tangga Pasutri muda tersebut, sudah ada percekcokan dalam rumah tangga nya, " Bahkan kabarnya mau mengajukan gugatan perceraian, dari pihak keluarga korban, sebelum terjadinya kejadian tersebut .

Laporan:Ragil74

Post a Comment

Previous Post Next Post