Memperingati Hari Guru Nasional 2022, RA Al-Khairiyah Gesing Menggelar Acara Kreasi dan Pentas Seni

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022, RA Al-Khairiyah Gesing mengadakan berbagai macam Kreasi dan Pentas Seni yang di ikuti oleh para murid dan wali murid. dengan mengusung tema "Berinovasi Mendidik Generasi" bertempat di halaman gedung RA Al-Khairiyah Gesing yang beralamat di lingkungan Kramatjati Rt05 Rw02, Kelurahan Warnasari, Kota Cilegon. Jumat, (25/11/2022).
Dalam kesempatan ini, Abdul Haris selaku Ketua Yayasan Al-Khairiyah Gesing dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh murid RA Al-Khairiyah Gesing yang sudah pintar dan memberanikan diri untuk menunjukan bakatnya.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada semua wali murid dan anak anak semua yang sudah hadir memeriahkan dan mendukung acara ini, terimakasih juga untuk semua dewan guru semoga selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam mendidik anak anak semua," ucapnya.
Ditempat yang sama, Iin Nurjanah, S.pd Kepala Sekolah RA Al-Khairiyah Gesing dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini kita rangkai dengan lomba lomba Kreasi dan Pentas Seni yang di ikuti semua murid-murid RA Al-Khairiyah Gesing. mereka sangat senang dan bersemangat sekali," ucapnya.

Selanjutnya, Ada berbagai macam perlombaan yang diadakan yaitu, lomba baca puisi dan lomba pidato ada juga persembahan dari ibu ibu wali murid dengan menyanyikan hymne Guru. 
"Anak anak sangat antusias sekali mengikuti perlombaan ini, pemenang nya kita ambil juara 1 dan 2 tetapi walaupun yang tidak mendapat kan juara tidak membuat mereka berkecil hati dan tetap semangat mengikuti kegiatan tersebut," ucapnya.

Iin Nurjanah berharap, "Semoga di tahun depan bisa terlaksana kembali dan guru guru lebih semangat lagi dalam mendidik murid murid di Ra Al-Khairiyah Gesing," pungkasnya.

Laporan: Vipy

Post a Comment

Previous Post Next Post