BEM FPIK USNI Gelar Seminar Nasional "Transformasi Ekonomi dalam Memaksimalkan Perikanan dan Kelautan yang Berkelanjutan

Jakarta, metronewstv.com,BEM FPIK USNI menggelar Seminar Nasional "Transformasi Ekonomi dalam Memaksimalkan Perikanan dan Kelautan yang Berkelanjutan", pada Kamis (05/01/2023). 

Sebagai Pembicara dalam seminar ini :
Dr. Ir. Muhammad Zaini, M.M. (Dirjen Perikanan Tangkap KKP RI) 
Dr. Handy Candra, S.T., M.T. (Peneliti Madya BRIN) 
Dr. Ir. Urip Rahmani, M.Si. (Dosen FPIK USNI)
Dan Moderator:
Dr. Ir. Dwi Ernaningsih, M.Si. (Dosen FPIK USNI)
Dr. Ir. Dwi Ernaningsih, M.Si. (Dosen FPIK USNI) kepada awak media mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa dibantu kami oleh kami dari fakultas perikanan beserta dosennya dan lain-lainnya. Dan ini biasa dilakukan secara rutin setiap satu semester sekali,"ucapnya.

Lebih lanjut.Sambung Dwi adapun kegiatan yang kami lakukan ada bermacam macam diantaranya kegiatan keluar kota, dengan mengunjungi balai balai dan juga kegiatan praktikum selain itu ada kegiatan pelatihan dasar organisasi. Dan ini sudah meluluskan beberapa generasi di Universitas ini, "ujar lulusan tahun 1989 tersebut. 

Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan seminar ini mahasiswa bisa berwirausaha sendiri serta semakin berprestasi dan bisa menghadapi tantangan KKP kedepan dan terlibat dalam pengembangan dan dapat melayani masyarakat, "pungkasnya.


Sumber: Supriadi 

Post a Comment

Previous Post Next Post