Peresmian PT SMI, Direktur Utama Ahmad Hafid: Semoga Memberikan Manfaat Dan Mengurangi Pengangguran

CILEGON, METRONEWSTV.COM - Ahmad Hafid, SM. Pengusaha Muda Asli Kelahiran Kota Cilegon sukses memimpin Tiga Perusahaan dan hari ini menggelar acara Tasyakuran dan Peresmian PT. SULTHAN MARITIM INDONESIA perusahaan keempatnya. Bertempat di Jln.Sunan Derajat, Link.Kubang welut, RT/RW 003/004, Kel.Kubangsari, Kec.Ciwandan, Kota Cilegon. Sabtu, (14/01/2023).

Dalam Tasyakuran dan Peresmian tersebut di rangkaikan dengan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Tahun Sulthan Rizqullah Hafid Putra Ketiga, serta memberikan santunan kepada 99 Anak Yatim dan membagikan 250 Pack beras kepada masyarakat.


Direktur Utama PT. Sulthan Maritim Indonesia, Ahmad Hafid dalam sambutannya menyampaikan, PT. SULTHAN MARITIM INDONESIA ini merupakan Perusahaan Keempatnya di bidang Keagenan Kapal dalam jasa pengurusan dokumen dokumen kapal baik kapal yang akan melakukan kegiatan bongkar atau sandar di pelabuhan.

"Dengan kehadiran PT. Sulthan Maritim Indonesia mudah-mudahan menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi dan membantu kelangsungan kelancaran perekonomian Indonesia serta mengurangi angka pengangguran tentunya, dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk kita semua," ucap Ahmad Hafid, SM dalam sambutannya.

Selanjutnya, dikatakan Ahmad Hafid, "Kita ada program sosial yaitu santunan anak yatim yang dalam setiap minggunya dari kampung ke kampung melalui wadah Al-Mukharom kebetulan pimpinannya adalah orang tua saya guru saya ustadz amin dan dibina langsung oleh KH.Raden Yusuf dari Ciwandan," sambungnya.

Selain itu, Ahmad Hafid menyampaikan ucapan terimakasih kepada para karyawannya yang telah membantu dan mensupport nya.

"Karena tanpa beliau dan tanpa mereka kita bukanlah siapa-siapa. terimakasih para karyawan atas dedikasinya," ungkapnya.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara ini, dan juga kepada para panitia yang telah menyusun acara ini dari diawal hingga selesai bisa berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.

Ditempat yang sama, H.Alawi Mahmud ketua APBMI Banten menyampaikan apresiasi kepada Ahmad Hafid dan keluarga atas peresmian perusahaan barunya yaitu PT Sulthan Maritim Indonesia.

"Rasa bangga yang menyelimuti hati saya pada hari ini dengan tasyakuran dan peresmian perusahaan barunya yaitu PT. Sulthan Maritim Indonesia. tentunya ini juga meringankan pemerintah dalam rangka mengurangi angka pengangguran," ucap Alawi dalam sambutannya.

Lanjut, Alawi juga menyampaikan bahwa kurang lebih ada 50 industri dikota cilegon belum mampu mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat Cilegon khususnya masyarakat ciwandan.

"Untuk itu, kedepannya saya berharap sinergitas masyarakat industri dengan masyarakat umum harus kita tingkatkan, untuk itu saya mengingatkan kembali kepada masyarakat dan bapak/ibu yang mewakili Industri untuk senantiasa bersinergi dengan warga masyarakat Cilegon, khususnya kecamatan Ciwandan," pungkasnya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post