Pelantikan DPAC Partai Demokrat se Kota Cilegon, H. Awab: Alhamdulillah Berjalan Lancar Dan Sukses


CILEGON | METRONEWSTV - DPC Partai Demokrat Kota Cilegon menggelar acara pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-kota Cilegon, dengan mengusung tema "Cilegon Juara". bertempat di Hotel The Royale Krakatau. Minggu (19/02/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, H. Awab menyampaikan, para kader yang dilantik hari ini adalah para kader kader yang potensial dan siap membawa nama Demokrat ke penjuru di kota Cilegon.

"Kerena mereka adalah kader Potensial. kami yakin di tangan mereka Demokrat akan meraih 8 kursi di DPRD Kota Cilegon," kata H. Awab.

H. Awab menjelaskan, walaupun pelantikan ini sebenarnya ada tanggal 26 Februari mendatang, akan tetapi karena intruksi dari pengurus DPD maka pelantikan di majukan hari ini.

"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana pengurus pelantikan, Rufaji menyampaikan bahwa  kegiatan pelantikan ini bertujuan untuk mengukuhkan dan melegalitaskan para pengurus untuk mempunyai SK yang sah dan di akui dari DPD. 

"Alhamdulillah acara pelantikan DPAC Se-kota Cilegon berjalan dengan sukses, itu semua tidak lepas dari pada kebersamaan, Jajaran pengurus partai Demokrat dari tingkat DPAC dan Ranting, serta dukungan do'a dari para alim ulama, kyai, pendekar, dan jawara yang memang antusias mengharapkan suatu proses perubahan untuk kota Cilegon, sehingga para kesepuhan dan para tokoh itu memberikan doa dengan ikhlas untuk kelancaran acara pelantikan DPAC Se-kota kota Cilegon ini," kata Rufaji ketua dewan pertimbangan DPD partai Demokrat kota Cilegon dan juga ketua panitia pelaksana pelantikan.

"Walaupun Demokrat saat ini punya dua kursi di parlemen, tapi ini semua lepas dari pada itu, kita mandiri tanpa melakukan suatu proposal apapun, kita percayakan kepada ketua DPC Partai Demokrat yaitu Bapak H.Awab," ungkapnya.

Lanjut, Rufaji juga menyampaikan bahwa untuk kaum milenial menurutnya belum ada yang memperhatikan, jadi target utama sasarannya adalah akan merapatkan barisan kaum milenial.

"Insyaallah Partai Demokrat akan berbondong-bondong untuk memperhatikan kaum milenial," terangnya.

"Untuk mendekatkan diri dengan para kaum milenial kita akan melakukan event-event yang digemafi oleh para kaum milenial, kemarin kita juga melakukan event mobile legent di ramayana Cilegon, dan insyaallah kedepannya kita akan melakukan event untuk kaum milenial se-kota Cilegon, karena partai Demokrat ini untuk masyarakat, kepanjangan tangannya masyarakat," sambungnya.

"Saya berharap dengan terbentuknya ranting ranting dari berbagai kelurahan ini insyaallah harapan tepat pendongkrakan suara dan pengangkatan suara partai Demokrat akan lebih maksimal di banding dengan tahun sebelumnya," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post