HUT Ke-25, PT PGP Gelar Sunat Massal, Santunan, Umroh dan Berikan 1 Unit Ambulans serta Konsultasi Kesehatan Gratis


CILEGON | METRONEWSTV - PT Pratama Galuh Perkasa merayakan ulang tahun ke 25 tahun. PT Pratama Galuh Perkasa berdiri sejak tahun 1998, bertumbuh membantu perputaran perekonomian Indonesia, khususnya di Cilegon Banten, dalam bidang jasa transportasi dan forwarder. 


Dan tahun ini, PT Pratama Galuh Perkasa mengadakan khitanan massal untuk 250 anak, santunan anak yatim piatu sebanyak 250 anak, memberangkatkan umroh pegawai PT Pratama Galuh Perkasa, pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal dan konsultasi kesehatan gratis. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2023, di Jalan Mayjend Sutoyo, Masjid Ijabaturrahman, tepatnya di dalam kawasan pull PT Pratama Galuh Perkasa.

Serangkaian acara yang diselenggarakan pada tanggal 2 Maret 2023, terdiri dari santunan 250 anak yatim piatu dan mengumumkan 25 pegawai PT Pratama Galuh Perkasa, untuk diberangkatkan umroh. Kemudian tanggal 3 dan 4 Maret 2023, diadakan opening ceremony untuk acara khitanan massal sebanyak 250 anak, yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Sehat Dr Noel. Ada juga pemberian ambulans dari PT Galuh Bandar Samudera kepada Yayasan Galuh Pundi Amal, yang dimana ambulans ini bisa dipergunakan secara gratis, bagi warga yang tidak mampu. Dan konsultasi kesehatan gratis dari TNI AL Banten, sebagai bentuk dukungan kepada PT Pratama Galuh Perkasa. 

Dihadiri pula oleh Walikota kota Cilegon, Bapak H. Heldy Agustian, S.E,. S.H,. M.H. untuk memberikan apresiasi.

Selain merayakan ulang tahun yang 25 tahun, kegiatan sosial dan keagamaan ini adalah bentuk kepedulian PT Pratama Galuh Perkasa kepada masyarakat sekitar. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja sama, baik di dunia industri, dunia usaha, pemerintah, dan semua jajaran PT PGP. Semoga PT PGP bermanfaat bagi banyak orang,“ ucap Bapak H. Badri Hasun selaku perwakilan manajemen PT Pratama Galuh Perkasa. Jum'at, (03/02/2023).

“Kami berterima kasih kepada PT Pratama Galuh Perkasa dan PT Galuh Bandar Samudra atas pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal. Harapannya ini bisa berguna untuk masyarakat.” ucap H Makmun sebagai Perwakilan dari Yayasan Galuh Pundi Amal. 

Dengan ini PT Pratama Galuh Perkasa berkomitmen untuk bergerak maju membantu perekonomian negara dan melakukan kegiatan sosial agar bisa menjadi contoh perusahaan lain, agar masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post