Koalisi Gabungan Ormas Akan Gelar UNRAS ke Dinas Kesehatan Kota Cilegon

 


CILEGON | METRONEWSTV - Aksi dari gabungan koalisi ormas dan Lembaga PPPKRI BELA NEGARA Kota Cilegon dan Laskar Merah Putih kota Cilegon akan mengadakan aksi ke Dinkes kota Cilegon. Minggu, (19/03/2023)

Aksi Demo akan di gelar pada hari Senin 20 Maret 2023 mendatang dapat di ketahui dalam aksi nanti nya sekitar 500 orang akan mempertanyakan isu aksi tersebut ke kantor Dinas kesehatan kota Cilegon oleh PPPKRI BELA NEGARA Kota Cilegon dan LASKAR Merah Putih kota Cilegon.

Hal tersebut tertuang dalam surat aksi Demo Oleh Koalisi Ormas dan Lembaga PPPKRI BELA NEGARA Kota Cilegon dan Laskar Merah Putih kota Cilegon yang di terbitkan pada tanggal 15 Maret 2023.

Yang mana isu aksi yang tertera dalam surat aksi demo tersebut di antaranya. "Izin pendirian Rumah sakit Hermina kota Cilegon, Izin Operasional, Izin Tetap dan mempertanyakan Salinan dokumen pendirian Rumah sakit Hermina" 

Hal tersebut di sampaikan Langsung oleh Aris Munandar sebagai korlap Aksi Saat di lokasi kantor PPPKRI BELA NEGARA Kota Cilegon.

"Kami sebagai kontrol sosial masyarakat merasa kesal dikarenakan beberapa kali kami melayangkan surat kepada Dinkes kota Cilegon terkait keberadaan rumah sakit yang ada di kota Cilegon seakan diabaikan oleh Dinkes Kota Cilegon," ucap nya.

Lanjut nya Aris Munandar mengatakan. tujuan kami Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelayanan kesehatan masyarakat 
Yang ada di kota Cilegon.

“Demi mewujudkan misi Cilegon sehat, penting bagi Rumah sakit dan para tenaga kesehatan dan tenaga medis untuk memiliki profesionalisme dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Cilegon.” ungkap nya.

“Masalah klasik lainnya yaitu fasilitas kesehatan yang masih buruk menumpuk di satu titik, banjir, ketidakmerataan infrastruktur pendidikan, serta pusat pemerintahan yang masih berdiri di atas lahan milik PT Krakatau Steel.” pungkasnya.

Aris Munandar juga Berharap ini Menjadikan motivasi kita untuk selalu mengikatkan Pejabat dan Instansi terkait di Kota Cilegon agar segera membenahinya.(Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post