Sahabat Robinsar Caleg DPRD Cilegon Dapil IV Membantu Perbaikan Jalan di Perumahan Puri Krakatau Hijau


CILEGON | METRONEWSTV - Menanggapi keluhan masyarakat dengan kondisi jalan rusak dan berlobang, jajaran Sabahat Robinsar Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil IV Kecamatan Grogol - Pulomerak melakukan Aksi Bhakti Sosial dengan melakukan pengecoran jalan kurang lebih sekitar 400 meter yang berada di lingkungan Komplek Puri Krakatau Hijau. Sabtu, (04/03/2023).
Foto: Tapip, salah satu warga komplek Puri Krakatau Hijau RT/RW 04/07 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh bapak Robinsar. karena dengan diperbaikinya akses jalan ini jadi sangat lancar dan bagus," ucap Tapip salah satu warga RT/RW 04/07 Puri Krakatau Hijau.

Sementara itu, Robinsar Caleg Dapil IV Grogol - Pulomerak dari partai Golongan Karya (Golkar) menyampaikan bahwa masyarakat sangat mengeluhkan akses jalan tersebut yang telah mengalami kerusakan sehingga warga sekitar yang melintas hanya memakai sebelah ruas jalan saja.

Foto: Robinsar Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil IV Kecamatan Grogol - Pulomerak dari partai Golongan Karya (Golkar)

"Karena jalan yang sebelah kanan rusak jadi kebanyakan yang lewat memakai jalan sebelah kiri, yang di takutkan bisa terjadi kecelakaan atau hal hal lain yang membahayakan pengguna jalan," ucapnya. 

Lanjutnya, untuk pengecoran jalan tahap 1 sekitar 50 meter pada ruas jalan dan akan dilakukan sampai ujung jalan sekitar 400 meter," jelasnya.

Robinsar berharap masyarakat bisa memanfaatkan jalan yang sudah di perbaiki serta terhindar dari kecelakaan lalu-lintas.

"Harapan nya dengan perbaikan jalan ini minimal yang rusak besar sudah di perbaiki semoga ke depan nya menghindari hal hal yang menyebabkan kan kecelakaan lalu-lintas dan masyarakat bisa memanfaatkan akses jalan tersebut," tutupnya.

Foto: Yayan Sopian, Ketua Brantas DPD Kota Cilegon 

Sementara itu, Ketua Berantas DPD Cilegon Yayan Sopiyan menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung atas apa yang telah dilakukan oleh sahabat Robinsar.

"Alhamdulillah tentunya saya selaku ketua Brantas DPD Cilegon sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya pergerakan sahabat Robinsar yang telah memperbaiki akses jalan warga komplek Puri Krakatau Hijau ini," ungkapnya.

"Mudah-mudahan sahabat Robinsar semakin sukses," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post