SDN Samangraya II Kirim 8 Siswa Ikuti FLS2N Tingkat Kecamatan Citangkil


CILEGON | METRONEWSTV - Kegiatan Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Citangkil, SDN Samangraya II Cilegon mengirim perwakilan Siswa siswi untuk mengikuti Lomba FLS2N. bertempat di Gedung Sekolah SDN Kubang Sepat 1 Cilegon. Kamis, (16/03/2023).


FLS2N merupakan wadah berkompetisi dan berkesenian untuk siswa Indonesia. Beberapa siswa perwakilan SDN Samangraya II mengikuti beberapa perlombaan di antaranya, Solo vokal, Pantomim, Cerita Bergambar, Menganyam, dan Tari Kreasi. dengan total 8 murid yang di dampingi oleh beberapa guru dan ibu kepala sekolah. 

Dra. Yeti Khasanah, kepala sekolah SDN Samangraya II

Dra. Yeti Khasanah selaku kepala sekolah SDN Samangraya II sekaligus panitia FLS2N mengapresiasi kepada siswa-siswi perwakilannya yang sudah bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini siswa-siswi SDN Samangraya II mengikuti FLS2N semoga bisa memberikan pelatihan untuk kedepannya nanti serta mempunyai rasa percaya diri," ucap yeti.


"Saya berharap bisa menjadikan anak-anak lebih baik lagi ke depannya, berani tampil dengan berbagai bakat yang dimiliki tidak malu malu atau lebih PD gitu. Terus semangat jangan putus asa apapun hasil nya nanti," Pungkasnya. 

Ditempat yang sama, Latifah selaku perwakilan guru dari SDN Samangraya II memberikan dukungan serta harapan kepada siswa-siswi SDN Samangraya II untuk terus bersemangat dan lebih percaya diri.

"Untuk anak anak yang hari ini mengikuti lomba Semoga berhasil, ke depannya lebih baik lagi tetap semangat apapun hasilnya nanti yang paling terpenting sudah memberanikan diri nya untuk tampil itu kami sebagai guru sudah mengapresiasi. Terus semangat dan terus berkarya," Tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post