Di Bulan Ramadhan Para Pekerja 9-10 PLTU Suralaya Gelar Bansos Kita Berbagi Santunan


CILEGON | METRONEWSTV - Kegiatan rutin Berbagai di laksanakan oleh perwakilan para pekerja unit 9-10 yang secara langsung di bagikan kepada warga di lingkungan sekitar suralaya dan Lebak gede kecamatan Pulo merak kota Cilegon, Sabtu, (15/04/2023).

Herman salah satu kordinator Bansos Kita dari pekerja proyek Unit 9-10 Suralaya mengatakan, bantuan tersebut di sisihkan dari para pekerja unit 9-10 PLTU Suralaya untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan Suralaya dan Lebakgede.

"Alhamdulillah kegiatan ini dari para pekerja proyek Unit 9-10 PLTU Suralaya yang kita bagikan 83 paket sembako untuk Duafa dan Fakir, 45 untuk Yatim 28, pembangunan Masjid 5, santunan kematian 4, lapangan voli 1 dan di Lebak gede 7 paket sembako semua kurang lebih 10 paket yang kita bagikan dan yatim 3 orang, namun nanti nya bisa kita tambah kan," ucapnya.

Menurut Herman, sampai bulan Maret ini sudah melaksanakan kegiatan yang ke 10 kali. Dirinya bersama pekerja yang lain akan terus melakukan kegiatan ini sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Suralaya dan Lebak gede , kita tetap semangat membantu masyarakat semoga di bulan Ramadhan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan .

Saat ditemui di rumah warga yang mendapat bantuan ibu isa mengatakan apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

"Saya apresiasi kepada para pekerja unit 9 10 yang mana sangat peduli kepada lingkungan yang sangat membantu apa lagi di bulan Ramadhan ini , yang hampir setiap bulan nya membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post