Lepas Jenuh, Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon Bermain Sepak Bola Bersama Anak-anak


CILEGON, METRONEWSTV - Keberadaan anggota satgas TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga dirasakan oleh anak-anak.

Seperti halnya, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asik bermain bola di lapangan sepak bola Kampung Lebak Ayan, Kelurahan Bulakan. Minggu, (21/05/2023).

Kedekatan satgas TMMD dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri. Bermodalkan sebuah bola, tidak mengurangi semangat mereka untuk bermain.

Tampak wajah-wajah ceria seiring tim yang saling berebut dan memasukan bola untuk dimasukan ke dalam gawang lawan, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir.

“Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.30 dan terkadang sampai malam," kata Dan SSK TMMD Ke-116 Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf Ahmad Yani.

"Untuk menghilangkan kejenuhan atau refreshing waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar,” sambungnya.

Menurut Kapten Inf Ahmad Yani, hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan mereka diterima di tengah–tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya.

"Kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan solusi dan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post