Mendaftar Sebagai Bacaleg DPRD Cilegon Dapil 4 Ke KPU, Saiful Basri Optimis Menangkan Pileg 2024


CILEGON, - Ribuan masa dari relawan simpatisan Partai berlambang Ka'bah yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hijaukan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon saat mengering prosesi pendaftaran 40 bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cilegon. Minggu, (14/05/2023).

Suasana semakin ramai tercipta saat rombongan DPC Partai Persatuan Pembangunan tiba dengan diiringi oleh Drumband dan konvoi kendaraan bermotor dan mobil.

Salah satu nama yang menarik perhatian dalam pendaftaran Bacaleg tersebut adalah Saiful Basri yang akrab disapa Basri ini siap maju pada Pileg 2024 Dapil 3 Grogol-Pulomerak. Pria umur 35 tahun ini bertempat tinggal di Linkungan Sumur Wuluh, kelurahan Gerem, kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu sudah menjadi entrepreneur sejak usia 20 tahunan, sehingga menjadi inspirasi bagi para anak muda di wilayahnya.

"Alhamdulillah saya dalam hal kontestasi politik ini meskipun masih terbilang pemula, tapi saya memiliki tujuan yaitu supaya generasi muda ini belajar berpolitik, dan saya optimis maju mencalonkan diri sebagai bacaleg dan siap memenangkan partai PPP di pileg tahun 2024," kata Saiful Basri.

"Kebetulan tadi saya di kawal oleh rombongan khusus dari wilayah saya sebanyak 300 orang, mereka ini adalah simpatisan dari relawan-relawan secara sukarela mengawal saya daftar ke KPU kota Cilegon," ungkapnya.

Menurut Basri, dirinya termotivasi karena di lingkungan yakni sumur wuluh belum pernah ada Perwakilan Rakyat, maka dari itu dirinya Optimis maju mencalonkan diri.

"Selama sejarah di lingkungan saya sendiri, lingkungan sumur wuluh memang belum pernah ada dari perwakilan rakyat, jadi saya termotivasi karena memang masyarakat sekitar juga melihat potensi nya yang memang padat industri yang seharus nya dengan kondisi teroterial yang wilayah padat industri ini masyarakat bisa lebih sejahtera lagi, tapi nyatanya masih banyak pembangunan di wilayah Khususnya Dapil IV Grogol-Pulomerak yang belom tersentuh," ujarnya

"Saya dalam berkontestasi politik tentu nya belajar dari pengalaman sebelumnya di beberapa organisasi, mengalami beberapa hal yang membuat pribadi saya benar-benar optimis dalam ikut kontestasi politik ini supaya masyarakat di lingkungan sekitar khusus nya di wilayah saya di dapil 4 Grogol Pulomerak bisa lebih di rasakan lagi," Jelasnya.

Basri juga mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan sempatisan yang sudah mengawal dirinya ke kantor KPU Cilegon.

"Saya ucapkan terimakasih, dan saya mohon do'a serta dukungan kepada semua relawan dan simpatisan saya, serta kepada seluruh masyarakat kota Cilegon, semoga saya sukses di 2024, insyaallah saya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan baik kepada masyarakat," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post