PERSIPAN KEGIATAN TABLIGH AKBAR OKU SELATAN BERSHOLAWAT,DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN OKU SELATAN HUT KE-20


MUARADUA (metronewstv,com) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan Joni Raples AP.,M.Si., Pimpin Rapat Persiapan Tabligh Akbar OKU Selatan Bersholawat dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan Ke-20 Tahun 2024, Rabu (17/01/2024).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Ruswani S.P., M.M. sampaikan laporan persiapan Kegiatan Tabligh Akbar, yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 31 Januari 2024, kegiatan ini akan di laksanakan di Icon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung, adapun Jumlah undangan diperkirakan 2700, dan kegiatan ini akan mulai Pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

Adapun Penceramah yang di hadirkan oleh Pemerintah Daerah dalam Tabligh Akbar OKU Selatan Bersholawat ini adalah Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan (USTADZ SOLMED)

Dalam sambutan Asisten I sampaikan tujuan dari Rapat ini untuk bersama- sama membahas semua persiapan sarana dan prasarana serta pembahasan Roundown Kegiatan, dan diharapkan semua Panitia yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan oleh Ny. Isyana Lonitasari Popo,S.H., juga sampaikan ucapan rasa syukur karena akan dilaksanakan Kegiatan yang sangat baik dalam ajang silaturahmi kita bersama, kegiatan Tabligh Akbar ini menjadi wadah positif bagi masyarakat OKU Selatan, dalam meningkatan persatuan menuju kebaikan.

Selanjutnya Ketua TP PKK Ny. Isyana berharap kepada seluruh pihak yang masuk dalam kepanitiaan untuk bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan semua yang dibutuhkan jalin koordinasi yang baik demi mensukseskan Tabligh Akbar OKU Selatan Bersholawat ini.

Adapun maksud dan tujuan Tabligh Akbar OKU Selatan Bersholawat ini dilaksanakan di kawasan Danau Ranau, sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk mempromosikan wisata danau ranau terutama kepada Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution kita harapkan beliau dapat mempromosikan wisata danau ranau.

Bertempat di Ruang Abdi Praja, hadir langsung Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan oleh Ny. Isyana Lonitasari Popo,S.H., Para OPD, Polres OKU Selatan, Camat Banding Agung, MUI OKU Selatan, Para Pimpinan Ponpes, Remaja Masjid, Para Kepala Bagian Setda OKU Selatan dan undangan lainnya.( Awaludin)

Post a Comment

Previous Post Next Post