Yuk perkaya diri dengan Sedekah,Seluruh kaum muslimin dan muslimat.kita berbagi kepada saudara saudari kami bersama pondok pesantren Hidayatullah Riau

.
Jakarta,metronewstv.com Assalamu‘alaikum wr.wb.Para Dermawan yang dirahmati Allah SWT, semoga senantiasa diberikah kesehatan dan dimudahkan segala urusan serta rizkinya. Amin Yaa Rabbal Alamin   

Alhamdulillah saat ini ada sekitar 580 pesantren atau lembaga pendidikan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, pada program Tahfidz /menghafal Al-Qur’an dalam bimbingan Laznas BMH.

Demi kelancaran kegiatan belajar Santri Tahfidz, maka Kami MENGAJAK kepada Para Dermawan untuk sama-sama bergabung menjadi bagian dari Para Pecinta Al-Qur'an, dengan cara ikut Program Support BERAS UNTUK SANTRI TAHFIDZ.

Allah berfirman yang Artinya:
“Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (shodaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai dan tiap-tiap untai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas (anugrahNya) lagi Maha Mengetahui“. (QS. Al-Baqaroh: 261)

PAKET BERAS SANTRI:
1. 5 Kg Beras = Rp.60.000,-
2. 10 Kg beras = Rp. 120.000,-
3. 20 Kg beras = Rp. 240.000,-
4. Rp……….., pilihan lainnya sesuai kesiapan.
 
Kesungguhan para anak anak santri untuk terus menghapal Al Quran merupakan panggilan iman untuk seluruh kaum muslimin. Mereka membutuhkan perhatian dan kepedulian kita semua. Semoga diakherat kelak kita dipertemukan dengan Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Aamiin yaa robbal 'Aalamiin.


Salurkan zakat, infaq dan wakaf terbaik anda melalui Rekening an. Baitul Maal Hidayatullah ;
💳 BSI : 111.9999.223
💳 Muamalat : 221.0054.987
💳 Mandiri : 108.0055.888.557
💳 RiauKepri Syariah : 820.4000.370

Konfirmasi Donasi Melalui WA : 0811 75 2015

Jazakumullahu khairan Jaza’ kepada Donatur yang telah ikut dalam program kebaikan ini, InsyaAllah dengan Zakat, Sedekah ataupun Wakaf Anda dapat lebih banyak membantu sesama dan menjadi ladang pahala. Aamiin

💌 💌 Tidak hanya berdonasi, Ayah-Bunda / Abang-Kakak, juga bisa membantu dengan cara menyebarkan program ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu untuk Share Informasi ini seluas-luasnya kepada Saudara/Sahabat/Teman Muslim yang lain.

BMH BerbagiKebaikanDenganZakat KebaikanTanpaBatas Pendidikan Tahfidz Riau


Laporan: Jhonny

Post a Comment

Previous Post Next Post