Harga diri Perempuan Papua Adalah Harga Diri Bangsa dan Negara Republik Indonesia

Jakarta,metronewstv.com  Komnas HAM diminta  segera melindungi kaum perempuan Papua. Dan perempuan yang sedang Viral ini di ketahui sebagai aktivis Anak Indonesia Michelle kurisi Doga Memiliki Segudang prestasi dunia intelijen di Indonesia timur,Michella juga kini di nilai menjadi pengamat politik,demi kesejahteraan dan keadilan, pembangunan Papua, kepada wartawan+11/10/2022)

Wanita asal Papua Michelle kurisi Doga, memiliki jiwa Kepemimpinan perempuan nyatanya sangat esensial bagi kesejahteraan bangsa, bahkan dunia. Hal ini perlu terus menerus kita gelorakan dan gaungkan, sehingga tertanam menjadi persepsi yang baru di dalam masyarakat,” Tegas Michelle,.
Ia juga mengatakan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), 

Dalam Kepemimpinan Perempuan Tangguh sebagai Pilar Bangsa Menuju Indonesia secara virtual.

Minimnya keterwakilan perempuan sebagai pemimpin membuat organisasi maupun institusi kurang memiliki sudut pandang perempuan, 

Sehingga secara tidak langsung juga berpengaruh pada penyusunan kebijakan yg berpihak pada perempuan dan berdampak pada rendahnya indeks kesetaraan gender. Ujarnya,.

Hal ini Michelle kurisi Doga menilai perempuan dan laki-laki memiliki kesempatan yang sama untuk aktif secara politik dan membuat berbagai keputusan dan kebijakan, maka akan muncul kebijakan-kebijakan yang lebih representatif dan inklusif untuk mencapai pembangunan Papua  yang lebih baik. Pungkasnya.


Laporan:Muis

Post a Comment

Previous Post Next Post