Inspektorat Daerah Cianjur Sosialisasikan Pengawasan dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Desa

cianjur jawa barat metronewstv.com Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur sosialisasi pengawasan desa dan tindak lanjut hasil pemeriksaan desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, kegiatan tersebut dilaksanakan di Palace Hotel Cipanas- Cianjur, Senin (24/10/2022).

Narasumber yang hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Cianjur, fungsional Auditor pada Inspektorat Kabupaten Cianjur, adapun Peserta Sosialisasi adalah Seluruh Camat dan Kepala Desa Se- Kabupaten Cianjur.

Sekretaris Inspektorat Kabupaten Cianjur, Hj. Nenden Nurjanah, MAP saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Pemahaman para kepala desa tentang pengelolaan keuangan Desa dengan baik, Meningkatkan Pengetahuan dan Pemahaman para Kades tentang Pajak, Membangun Integritas kepala Desa yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. “Serta meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan publik atas Penyelenggaraan layanan Pemerintah Desa,” ujarnya melalui aplikasi perpesanan.
Sementara Sekdis DPMD Cianjur H. Asep Kusmawijaya, M.Si yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut menuturkan bahwa karena ini kegiatan Inspektorat Daerah untuk meminta informasi kepada yang penyelenggara acara.

“Silahkan bertanya ke yang punya acara agar informasi yang di terima jelas Kita hanya menghadirinya saja,” Pungkasnya 


Laporan: JPM 

Post a Comment

Previous Post Next Post