Komunitas Ojek Online Sahabat Ganjar .di Surabaya Jawa timur


Surabaya metronewstv.com sebagai Kota Pahlawan selalu konsisten memberikan energi yang besar untuk mendorong Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode selanjutnya. Kini, Sahabat Ganjar melakukan kolaborasi dukungan dengan Komunitas Ojek Online yang diselenggarakan di Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, pada Kamis (27/10/2022) kemrin

Sosok Ganjar Pranowo yang tegas dalam memimpin dan suka berbaur dengan warga, membuat dirinya dikenal seluruh lapisan masyarakat. Puluhan ojek online bersama Sahabat Ganjar sangat yakin dengan keberhasilan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Kota Surabaya Andre Cahyo Nugroho, untuk memberikan semangat kepada para simpatisan yang hadir. Tidak hanya itu, para peserta meramaikan kegiatan deklarasi dengan menyanyikan yel-yel Sahabat Ganjar.

“Saya sangat tersanjung dengan kehadiran rekan-rekan dari ojek online, walaupun ditengah kesibukan pekerjaan namun menyempatkan diri untuk mengkampanyekan Bapak H. Ganjar Pranowo untuk terpilih menjadi Presiden RI selanjutnya.” Ujar Andre.

Kolaborasi dukungan yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar dengan Komunitas Ojek Online adalah perpaduan yang cocok. Dirinya juga menambahkan, bahwa kegiatan deklarasi ini bisa menjadi sarana penyambung tali silaturahmi.

“kolaborasi dukungan kita pada hari ini, dari Sahabat Ganjar dengan Komunitas Ojek Online adalah perpaduan yang mantap. Melalui kegiatan ini kita bisa saling kenal satu sama lain, serta jadi ajang menjalin tali silaturahmi dalam mengawal Ganjar Pranowo,” tambah Andre.

Sebelumnya Sahabat Ganjar juga mengadakan aksi kepedulian dengan membagikan puluhan paket sembako untuk warga sekitar guna meringankan kebutuhan sehari-hari. Acara ini bertajuk “SEBAR: Sembako Rakyat” yang bermakna untuk menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian bersama.


Laporan: Noviar

Post a Comment

Previous Post Next Post