Anniversary 1st Kedai Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni Cabang Warnasari Berikan Promo Spesial

Cilegon Banten, Metronewstv.com -  Anniversary 1st Kedai Seblak Dan Mie Ramen Bunda Yuni Cabang Warnasari memberikan berbagai macam Promo menarik bagi para pecinta Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni. yang bertempat di Jl Sunan Ampel Link Kramat Jati Rt05, Rw02. Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil. tepatnya di sebelah Indomaret.
Promo berlaku di bulan November ini antara lain :
1. Beli 1 Ramen/Seblak gratis 1 teh pucuk (khusus 25 pembeli pertama) 
2. Diskon 50% untuk pembelian ke 3 (berlaku sepanjang hari) 
3. Nikmati harga spesial tahun lalu semua menu
4. Gratis makan sepuasnya untuk pelanggan setia yang berulang tahun 12 November (berlaku setiap hari selama kedai buka) 
 5. Gratis ongkir pembelian 5 porsi (jarak pengiriman maksimal 5km)

Bunda Yuni selaku Owner Kedai Seblak Dan Mie Ramen Bunda Yuni menyampaikan, promo tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggannya.
"Alhamdulillah Kedai Seblak Dan Mie Ramen Bunda Yuni Cabang Warnasari sudah sampai di satu tahun, sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan pecinta Seblak Dan Mie Ramen Bunda Yuni kita adakan promo," ucapnya. Senin, (14/11/2022).

Di tempat yang sama, Mohammad Ajro'i atau biasa di sapa Cheff Ayah mengatakan, Promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni yang sudah menjadi pelanggannya selama satu tahun ini.
"Untuk promo semua bisa mendapatkan, teruntuk pelanggan yang sedang berulang tahun di 12 November di hari yang sama dengan Anniversary Kedai Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni ada Promo Spesial makan gratis sepuasnya. dan selain itu juga ada berbagai promo menarik lainnya di sepanjang bulan November ini, "Ujarnya.

"Terima kasih untuk semua pelanggan yang sudah setia berlangganan di Kedai kami, kami berharap semoga di tahun kedepan bisa memberikan yang terbaik lagi," sambungnya. 

Selain itu, Kedai Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni juga akan memberikan diskon besar besaran di Anniversary Kedai Pusatnya yang bertempat di Kampung Sambi Lawang Rt02 Rw03 Kecamatan Ciwandan pada tanggal 26 Februari 2023 nanti.
"Kita ada tiga kedai, Cabang Warnasari di Jl. Sunan Ampel link, Kramatjati, dan Cabang Anyer yang lokasinya di Jl Raya Anyer-Jaha Kampung Mejing desa Mekarsari. dan Kedai Pusatnya kita bertempat di Kampung Sambi Lawang Rt02 Rw03 wilayah ciwandan, nanti di Kedai pusat akan ada anniversary juga di tahun depan (26/2/2023) dan pastinya dengan diskon besar besaran, jangan sampai ketinggalan ya," ungkapnya.
Lanjutnya, di Kedai Seblak dan Mie Ramen Bunda Yuni banyak berbagai menu pilihan, Menu andalan Favorit disini yaitu Seblak Campur dan Ramen Bakso Dumpling. Harga pun sangat terjangkau mulai dari 10K s/d 21K pelanggan sudah bisa menikmati Seblak Dan Ramen ter enak.

"Ayo yang belum sempet mampir icip icip menu andalan kami segera kunjungi Kedai Seblak Dan Mie Ramen Bunda Yuni, buka mulai pukul 10:00 pagi sampai Pukul 23:00 malam, dan bisa juga di pesan melalui via online yaitu Gofood, Grabfood, shoppe food dan maxim food. jangan sampai kehabisan, " pungkasnya. 

Darun dan Yuyun pelanggan setia yang tak pernah ketinggalan pesan juga sangat senang sekali dengan ada nya promo yang sedang berjalan di bulan ini. 

"Sering sering aja bun ngadain promo buat pelanggan setia kaya kita, terimakasih dan sukses selalu Cheff Ayah dan Bunda Yuni," ucapnya.

Laporan: Vipy

Post a Comment

Previous Post Next Post