Kirab Api Forprov Tiba di Kota Tangerang, Pembukaan Forprov Banten Dimulai

Tangerang Banten, Metronewstv.com - Setelah mengelilingi delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten, kirab api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 tiba di Kota Tangerang. Kirab api Porprov VI Banten ini dibawa dari Kota Tangerang Selatan, setelah diinapkan di Kabupaten Tangerang.

Api diserahkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di Taman Gajah Tunggal, Sabtu (19/11/2022).

Selanjutnya, api akan diinapkan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan akan dibawa ke Stadion Benteng Reborn saat pembukaan Porprov VI Banten.

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 November besok. Pembukann perhelatan pesta olahraga terbesar se- Provinsi Banten ini akan digelar di Stadion Benteng Reborn yang berkapasitas 7500 orang. 

Perhelatan yang akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan ini akan dihadiri oleh seluruh Kontingen dari 8 Kabupaten Kota Se Provinsi Banten serta tak terkecuali masyarakat umum.

Untuk informasi Porprov VI Banten melalui laman www.porprovbanten2022.id, yang memuat berbagai informasi mulai lokasi venue, cabang olahraga, hingga  perolehan medali.

Laporan. Afandi

Post a Comment

Previous Post Next Post