Komunitas muslim Afrika Merantau di Dalam Negeri menjadi contoh Pemimpin tauladan Untuk Indonesia

Jakarta,metronewstv.com Komunitas muslim Afrika, Menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin bahkan pengusaha, terbaik di Indonesia, Mister Baba, adalah pemimpin bagi komunitas muslim Afrika di tanah Abang Jakarta,menjadi pimpin bukan hal yang mudah. Selain mister baba mampu membawa perusahaan ke arah yang lebih baik bag Warga tanah Abang , Tentu saja, semua itu tidak mungkin bisa dilakukan tanpa pemahaman akan arti kepemimpinan yang baik. Ini salah statement seluruh warga tanah Abang.(9/11/2022)

Mister baba Belajar Ilmu Manajemen Tingkat Tinggi Untuk Leader trending Internasional
Dapatkan pembelajaran setara MBA dengan harga yang lebih terjangkau dan waktu yang lebih singkat di program non-degree 

semua orang Susah Gampang Menjadi Seorang Pemimpin
Topik tentang pemimpin teladan memang selalu menjadi bahasan yang menarik. Saat mendengar kisah para pemimpin yang menginspirasi, seperti mister baba,ada kesan yang begitu membekas dalam hati.

Warga juga mengatakan,Banyak yang mengagumi, bahkan tidak sedikit yang ingin mengikuti jejaknya. 

Menurut Mister baba, pemimpin harus bisa membimbing orang yang ia pimpin menuju ke tempat yang lebih baik. Meski terkadang ada rintangan dan orang yang membangkang, pemimpin yang baik selalu mendorong dirinya sendiri agar mampu mengatasi hal tersebut.ujarnya.

Hal-Hal Penting dari Seorang Pemimpin
Banyak yang menilai bahwa karisma mister baba adalah salah satu hal yang wajib dimiliki oleh seorang pemimpin. Meski hal tersebut tidak sepenuhnya salah, karisma sebenarnya adalah buah dari perjalanan panjang dalam menapaki jalan pemimpin

Beberapa kualitas yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus bertanggung jawab, bisa berpikir dengan tenang, sabar dan inovatif. Selain itu, 

Pemimpin juga harus kreatif dan penuh dengan energi positif. Ditambah dengan kejujuran, kemampuan komunikasi dan pengambilan keputusan yang baik, bisa menjadi pemimpin yang baik. Ungkap Sako baba kepada wartawan (9/11/2022)

Untuk mencapai kualitas yang dibutuhkan, ada satu hal harus kamu miliki. Hal tersebut adalah keinginan kuat untuk belajar hal baru. Selama kamu tidak berhenti belajar, kualitas tersebut pasti akan kamu dapatkan.

Semua itu pelajaran bagi bangsa Indonesia.
Agar menjadi sukses ekonomi syariah dan ekonomi kreatif di Indonesia.imbuhbya.


Laporan: kaperwil Jabodetabek

Post a Comment

Previous Post Next Post