Media Gathering DHL Warga Mangunreja Perkuat Inovasi, Kolaborasi dan Harmonisasi Kekeluargaan

Serang Banten, Metronewstv.com - Media Gathering DHL (Dulur Haji Latif) Warga Desa Mangunreja Perkuat Inovasi, Kolaborasi dan Harmonisasi dan Keakraban,menyuguhkan ruang komunikasi kepada warga yang dinamakan sebagai DHL yang terdiri dari Warga Desa Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Banten mengelar kegiatan Media Gathering bertajuk “Inovasi, Harmonisasi, Sesama warga Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel”.

Media Gathering yang merupakan bagian dari rangkaian menjalin kerukunan dan Harmonisasi antar warga Desa Mangunreja yang digelar pada Sabtu (11-13) di Semarang di Dusun Semilir dan Yogyakarta  tersebut menjadi gebrakan baru DHL dalam penguatan kemitraan para pengurus para Ketua Rt,Ketua Rw  serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di Desa Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel dengan Kebersamaan, mengiringi kegiatan media Gathering yang dilaksanakan.

Beberapa para pengurus Rt dan Rw juga Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda yang turut serta hadir untuk menyemarakkan terkait Acara media Gathering yang digelar ini. 

Media Gathering Dulur Haji Latip ini yang di gelar di Semarang di Dusun Semilir dan Yogyakarta sekaligus menyampaikan usulan, saran, dan kesan selama menjalin kemitraan dengan para pengurus Desa dan para Ketua Rt, Rw dan Tokoh masyarakat Desa Mangunreja. 

Para pengurus Desa dan para Ketua Rt dan Rw serta Tokoh masyarakat yang tergabung dalam kegiatan tersebut yakni guna lebih lagi Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan serta pelayanan yang humanis kepada warga demi tercipta nya Keharmonisan dan kebersamaan di Desa Mangunreja yang Dinamis," ungkap H. Latif. 

"Media Gathering ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang positif demi terjalin nya kebersamaan dan antara pengurus dengan warga nya, tetap mengadakan jalinan Tali Silaturahmi," Lanjut H. Latif. 

"Acara Media Gathering ini tidak diharamkan untuk kami sebagai pengurus DHL dengan para Ketua Rt dan Rw serta warga yang lainnya," Tuturnya. 

Acara tersebut mengemukakan bagaimana kita tetap menjaga kerukunan antar Warga memperkuat tali silaturahmi," ungkap H.Abdul Latif

H. Abdul Latif menilai media gathering  sebagai awal baik yang digagas oleh Pengurus, sehingga dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang terus berlanjut, bahkan tidak diselenggarakan hanya satu tahun sekali, tetapi lebih intens lagi Demi tetap menjalin kebersamaan antar Warga," pungkas nya. 

Ketua Rt 04 Suherdi juga menilai media Gathering acara yang sangat penting dalam jalinan kebersamaan guna memberikan informasi kebijakan, kegiatan, dan tetap mengedepankan kebersamaan. 

Oleh karena itu, lanjut Ketua Rt 04,kegiatan tersebut menjadi momen istimewa untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan dengan Warga. 

Deden Yusup SM,Tokoh Pemuda Desa Mangunreja,yang Juga akan Mencalonkan dirinya sebagai Anggota Legislatif dari Partai Golkar pada tahun 2024, mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan media gathering sebagai upaya menjaga harmonisasi. 

“Bagaimana pun program ini bukan sekadar urusan jalan jalan atau Refresing tapi sebagai komunikasi dan silaturahmi, melainkan ada hal penting, yaitu kalau kita sudah saling kenal, komunikasi, dan silaturahmi, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dijaga kontinyulitasnya,” Ungkap Deden. 

Acara Media gathering menurut rencana digelar pada tanggal 11 s/d 13 November 2022.

Media Gathering Dulur Haji Latif (DHL) Semarang Yogyakarta 11-13 November 2022 ini disponsori langsung oleh PT. LUJ, PT. RJS dan PT. DPM. 

Sementara itu yang turut Hadir dalam Acara Media Gathering DULUR HAJI LATIF (DHL)Semarang Yogyakarta,Ketua Rt, 004 Suherdi S. Ag, Ketua Rt 007 Hamdi, Ketua Rw 001 Hasdulloh, Ketua BPD Mangunreja Ofandi S.Ag, Tokoh Masyarakat H. Maftuhi serta yang lain nya juga tak ketinggalan The Power Of Emak emak turut Hadir.

Laporan: Hendra

Post a Comment

Previous Post Next Post