Kami Honai Ciputat Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Spesial untuk,Adik kita Abang kita Saudara Aten Chuan.semoga senantiasa sukses dan sehat selalu

Jakarta,metronewstv.com kami honai Ciputat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Saudara kita dapat langsung yang dilengkapi dengan kejutan meriah. Untuk Aten Chuan semoga panjang umur, kami honai Ciputat juga Menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun untuk adik kita Abang kita saudara kita Aten Chuan ini adalah salah satu bentuk kebahagiaan di momen spesialnya.

 Karena kami honai Ciputat memiliki seorang Adik sekaligus sahabat Abang kita adalah sebuah keuntungan yang belum tentu dimiliki oleh semua orang. 
“Selamat ulang tahun untuk sahabatku Aten Chuan ”

“Kami Honai Ciputat berharap semua keinginan Anda menjadi kenyataan hari ini, sahabat terbaik.”
“Adik membuat Honai Ciputat menjadi tempat yang lebih baik dan lebih cerah. Selamat ulang tahun, sahabat kita Adik kita saudara kita Aten Chuan !”
“Happy birthday untuk saudarku Calon pimpinan Papua terbaik .

 Ied milad Adikku sahabat terbaikku, bertambah usiamu sekarang ini, dan hanya doa yang bisa aku berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan, rezeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga adik Aten Chuan juga diberi keberkahan juga makin bertambahnya iman dan Islam dalam hatimu, aamiin Allahuma aamiin."




Laporan kaperwil Jabodetabek 

Post a Comment

Previous Post Next Post