Kembangkan Bakat Siswa, SMP Negeri 11 Cilegon Gelar Pentas Seni, Musik, Tarian dan Kabaret

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Dalam Rangka Mengasah Kreativitas dan Ujian Praktek Seni Budaya yang di kemas dalam Pentas Seni SMP Negeri 11 Cilegon menggelar Seni Tari, Musik dan Kabaret yang diperankan oleh Siswa-siswi dihalaman Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon, Kamis, (15/12/2022).
Pentas Seni yang di Gelar bertujuan untuk menggali kreativitas Siswa-siswi serta berani mengekspresikan dan menunjukan bakat yang di miliki masing-masing Siswa-siswi di SMP Negeri 11 Cilegon. 
Muh Hatta, Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon 
Acara Pentas Seni tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon Muh Hatta, dan kemudian dilanjut dengan berbagai macam Seni tari, musik dan Kabaret perwakilan dari masing-masing kelas 9.

"Ini adalah Pentas seni dimana Siswa-siswi kelas 9 SMP Negeri 11 cilegon menggelar Tarian, musik dan Kabaret," kata Muh Hatta kepala sekolah SMP Negeri 11 Cilegon.

"Selain mereka semua menyelesaikan ujian praktik dari pelajaran seni budaya yang di kemas dengan pentas seni mereka juga bisa mengasah bakat yang dimiliki sehingga bisa lebih berkembang kedepannya," imbuhnya.
Muslim, Guru Kesenian Seni dan Budaya SMP Negeri 11 Cilegon 
Ditempat yang sama, Guru Kesenian Seni dan Budaya Muslim, mengapresiasi Siswa-siswi yang sudah memberanikan diri untuk menunjukkan pentas seni yang pertunjukan.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 11, semoga kedepan nya bisa lebih baik lagi dan lebih aktif dan kreatif," ucapnya.

"Harapan saya semoga bakat bakat yang di miliki bisa di asah kembali menjadi lebih pro aktif dan berani tampil menunjukan kreativitas dan bakat yang di miliki," sambungnya. 
Eko Listiyono, Ketua Paguyuban sekaligus Ketua panitia
Sementara itu, Ketua Paguyuban sekaligus Ketua panitia Eko Listiyono menyampaikan dirinya sangat mendukung acara kegiatan Pentas Seni siswa-siswi SMP Negeri 11 dan juga mengadakan bazar yang di ikuti oleh kelas 7 dan 8.

"Saya sangat bangga atas acara pentas seni ini, dimana anak anak bisa mempertunjukkan bakat yang di miliki dan kelihatan sangat hepi sekali, selain tarian, musik dan kabaret ada juga dari kelas 7 dan 8 yang membuka bazar supaya mereka bisa jajan menyicipi hasil karya siswa-siswi SMP Negeri 11," ucapnya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post