LSM GAPURA Gandeng Industri dan Pemkot Cilegon Gelar Lomba Mancing Mania

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Dalam rangka Ajang Silaturahmi, LSM Gapura Gandeng PT. Krakatau Steel dan Pemkot kota Cilegon. mengadakan acara Lomba Mancing Mania dan Tabur Ikan Mas yang di gelar di Wisata Situ Rawa Arum bertempat di lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Rabu (28/12/2022). 
Dalam kesempatan ini, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan bahwa Situ Rawa Arum diharapkan bisa menjadi destinasi wisata di tengah kota Cilegon yang penuh dengan industri.
"Ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat strategis luar biasa, pemerintah Kota Cilegon sangat responsif. maka kita anggarkan tahun 2023 akan di realisasikan untuk pembebasan lahan serta penataan pembagunan jalannya. Karena kita ingin Rawa Arum ini tempat pariwisata, olahraga dan lainya," ungkap Helldy Agustian.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mensupport Situ Rawa Arum tersebut.
"Kami sangat mengapresiasi dan support. karena Situ Rawa Arum merupakan ikon Kota Cilegon, oleh keren itu inovasi, kreasi, perawatan, pemeliharaan dan pengelolaannya harus ditingkatkan, saya menyambut baik kang Husen terus maju dengan semua tantangan keadaan dengan keikhlasan beliau menjadi leader kang Husen dan kawan-kawan," ucap Sanuji Pentamarta wakil walikota Cilegon.

Sementara itu, Sabihis selaku Perwakilan PT. Krakatau Steel mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya memberikan support secara maksimal untuk Situ Rawa Arum.
"Harapan pasti ada, insya Allah segala kondisinya, situasinya baik, kalau sesuatunya baik insya Allah akan berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LSM Gapura Husein Saidan mengatakan, kegiatan hari merupakan kegiatan acara CSR Krakatau Steel dan bekerjasama dengan pemerintah daerah Kota Cilegon.
"Kami melaksanakan kegiatan Ajang Silaturahmi  lomba mancing yang disponsori oleh Krakatau Steel, Alhamdulillah hari ini masyarakat sangat antusias. peserta hampir 1000 hari ini mulai dari tingkat dewasa dan anak-anak," ucapnya.

"Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kepada Walikota dan Wakil Wali kota Cilegon yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini untuk menyambut masyarakat disini," sambungnya.

Selain itu, husein saidan juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan sarana rekreasi keluarga di situ rawa arum yang sangat cocok dijadikan sarana berkumpul dan rekreasi bersama keluarga dan orang-orang terdekat," Pungkasnya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post