Peringati Hari Ibu ke-94, HIPMI Cilegon Gelar Event Perlombaan Serta Berikan Apresiasi Kepada Profesi Wanita

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cilegon menggandeng Perkumpulan Instruktur Senam Cilegon (PISC) menyelenggarakan Event perlombaan dan di isi dengan Bazar UMKM dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-94 bertemakan "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" yang di gelar di Ramayana Cilegon. Kamis, (22/12/2022).
Event Perlombaan yang di gelar yaitu, Lomba Line Dance, Lomba Aerobik, Lomba Senam Dangdut, Lomba Senam Zumba dan Fashion Show. 
Selain itu, pihaknya memberikan apresiasi penghargaan kepada seluruh profesi  perempuan di kota Cilegon yaitu, wanita penggiat dan pelaksana pemulasaran jenazah, Security wanita 16 tahun pengabdian di RSKM, Pamdal Wanita yang bertugas di Pemkot Cilegon, wanita pengajar tata rias pengantin kulit dan kecantikan, instruktur senam wanita, Petugas marbot masjid wanita, guru senior wanita, instruktur senam PAUD dan petugas kebersihan wanita.

Wakil Bendahara BPC HIPMI Kota Cilegon, Indah Rosalia menyampaikan, di kegiatan acara peringatan hari ibu ini, pihaknya memberikan apresiasi kepada profesi wanita.
"Demi perdayaan wanita di kota Cilegon kami berikan peluang yang berbeda dari kegiatan kegiatan yang lain yaitu pemberian apresiasi kepada profesi wanita, karena banyak sekali wanita diluar sana yang begitu aktif dan memiliki peran yang sangat penting bagi keberlangsungan kehidupan mereka", ucap Ida Rosalia.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada para ibu-ibu yang telah melahirkan generasi-generasi Cilegon, semoga kedepan anak anak menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, membanggakan kedua orang tua dan menjadi pemimpin di negeri ini.

"Kami ingin orang cilegon bisa bersaing dan populis secara nasional, kami butuh itu," ucap Helldy Agustian

Ditempat yang sama, Upu ketua Perkumpulan Instruktur Senam Cilegon (PISC) kota Cilegon, menyampaikan apresiasi kepada seluruh wanita di kota Cilegon khusus nya. "Untuk seluruh wanita agar bisa menunjukan, bukan hanya pegawai tapi kita sebagai ibu rumah tangga itu bisa untuk maju tetap berkarya semuanya tanpa terkecuali, untuk kemajuan Cilegon dan menuju Cilegon baru, modern dan bermartabat," Ucapnya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post