36 Tim Voli Ikuti Open Turnamen Volleyball Ivoci Cup Ke-2

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Sebanyak 36 Tim Voli mengikuti acara Ivoci Cup 2 Men's Three Day Volleyball Open Turnamen 2023 dalam rangka memperingati Anniversary ke-2 Ikatan Voli Ciluit (IVOCI) Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Acara berlangsung selama tiga hari pada tanggal 6-8 Januari 2023.


Pembukaan Ivoci Cup Ke-2 Volleyball Open Turnamen 2023 dihadiri langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Citangkil, Lurah Dringo, Ketua Komite Pemuda Samlawi Baralawe, Anggota DPRD Cilegon, Tokoh masyarakat Husen Saidan dan tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan ini, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi pertandingan Ivoci Cup ke-2 Volleyball Open Turnamen 2023.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia Ivoci Cup ke-2, selamat ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Cilegon tentunya dalam mencari atlit - atlit baru dan Atlit lama yang notabene bisa berprestasi membawa kota Cilegon nanti kedepan lebih baik lagi," ucap Helldy Agustian Walikota Cilegon saat usai pembukaan Open turnamen Ivoci cup ke-2. Jumat, (6/1/2022) sore.


Ditempat yang sama, Ketua panitia Ivoci Cup, Jaswadi menyampaikan bahwa persiapan yang dilakukan panitia dalam acara Ivoci Cup Ke-2 Volleyball Open Turnamen 2023 ini sudah dilakukan dengan maksimal.

"Hari ini kita mengadakan acara Ivoci Cup Ke-2 Volleyball Open Turnamen 2023 dengan jumlah peserta ada 36 Tim dan acara berlangsung selama tiga hari. Jumat, Sabtu dan Minggu. dan kita juga sudah mempersiapkan acara ini sudah jauh jauh hari. sudah matang," ungkapnya.


Selaku ketua panitia, Jaswadi berharap acara ini berjalan sukses tidak ada keributan dan hal - hal yang lain yang tidak di inginkan oleh panitia.

"Mudah - mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses serta menjunjung tinggi sportifitas bukan hanya pemainnya, penonton dan supporternya harus sportif," ujarnya.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara turnamen ini," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Ikatan Voli Ciluit (IVOCI), Zaenudin menjelaskan, Open Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut ulang tahun Ivoci yang kedua. Dan ada 36 peserta tim yang ikut bertanding.

Ivoci melangsungkan turnamen hingga malam hari. Hal ini untuk mengejar penyelenggaraan turnamen selesai tepat waktu.

"Turnamen ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ivoci ke-2. Acara berlangsung selama 3 hari dari Jumat, Sabtu dan Minggu, tidak hanya siang, tapi kita lanjut di malam hari," ungkapnya.

Zaenudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sponsor yang sudah mensponsori acara turnamen ini.

"Harapan kami, dari turnamen ini memunculkan bibit-bibit baru pemain pemain volleyball kota Cilegon, yang kedua mempererat tali silaturahim seluruh masyarakat," pungkasnya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post