Sate Bebek Malayeka Khas Cibeber Kini Buka Di Kawasan Istana Cilegon, Siap Terima Pesanan

CILEGON, METRONEWSTV.COM - Pemuda asal Jombang Kali, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kharfil Mursidin kembali membuka Usaha Kecil Menengah (UKM) berupa kuliner khas Cilegon yakni Sate Bebek Malayeka.

Dengan memilih tempat sederhana yang berada di Depan Perkantoran Istana Cilegon, Kharfil optimis usahanya akan bisa menunjang perekonomian keluarganya.

"Sebelumnya saya buka Sate Bebek khas Cibeber di Samping Ramayana, setelah sekian tahun rehat, mulai malam ini Bismillah buka lagi di sini. Untuk nama Malayeka itu saya mengambil dari nama anak saya yang pertama," katanya. Rabu (25/1/2023) malam.


Selain Sate Bebek Cibeber dan Sop nya, Kharfil juga menyediakan Sate Ayam. Bahkan siap menerima pesanan atau catering nasi box menu Sate Bebek.

"Bisa pesan ke Nomor WA 087771972851 dan Telepon ke 082312365575, untuk harga kita terjangkau menyesuaikan dengan warung sate lainnya. Dan soal rasa juga kita siap bersaing," terangnya.

Dilaunching usahanya di pusat Kota Cilegon tersebut, Warung Sate Bebek Malayeka tampak sudah ramai beberapa elemen masyarakat dari LSM dan Ormas di Cilegon yang sedang asyik menyantap menu sajian Sate Bebek khas Cibeber.

"Rasanya lumayan lezat, ini cocok khas Cibeber karena satenya empuk, enak dikunyah tidak alot, sopnya enak," kata Supriyadi, Ketua Lembaga Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kota Cilegon. 

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post