Wujutkan solidaritas, Jajaran pokdar Ukui jenguk Keluarga anggota RSUD efarina Pangkalan kerinci

 
 Pelalawan Metronewstv.com ketua pokdar Berserta pengurus dan anggota sektor Ukui mejenguk anak Orangtua Barani lase di RSUD EFARINA PANGKALAN KERINCI pada Hari Jum,at 27/01/20223

Anak Orang tua dari Bendahara pokdar An Barani.Lase sektor Ukui yang menimpa diri anak nya Samapai di rujuk di rumah sakit Efarina Pangkalan kerinci ketua pokdar Beserta Anggota selalu berupaya untuk menumbuhkan sikap peduli dan kekeluargaan dikalangan organisasi dalam kehidupan sehari-hari. 
Berbagai jenis kegiatan dilakukan di antaranya menjenguk Anak Dari saudara Bendahara Pokdar An Barani.Lase yang sedang di rawat di RSUD Efarina pangkalan kerinci 

Sebagai wujud mencintai dan menyayangi sesama , saling menghormati maka ketua pokdar beserta Anggota mengadakan kunjungan untuk menjenguk Anak Bendahara tersebut.
 Ketua Pokdar Sektor Ukui An.penius Buulolo menjelaskan bahwa "menjenguk orang sakit merupakan implementasi sila kedua Pancasila, yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, ini merupakan nilai sikap sosial yang harus diajarkan dan dilaksanakan ditanamkan dalam diri organisasi yaitu sikap peduli antar sesama, Jelasnya. Lanjutnya lagi 

Kami dari rekan pokdar Sektor Ukui ada sebagai bentuk kepedulian rekan rekan semuanya yang telah terkumpul yang di sampaikan oleh bapak sekretaris , jangan dilihat dari nilainya tapi nilailah rasa kita bersama.

Hal senada juga yang di sampaikan Sekretaris An Tafakhoi.zai Selain untuk mempererat tali silaturrahmi dan organisasi dengan akan menambah semangat untuk kesembuhan Bagi Anak Bapak Barani lase dan untuk kita semua juga ucapa pada tempat yang sama.

Kedatangan ketua pokdar dan pengurus Pokdar serta anggota khusus sektor Ukui sangat di sambut baik Orangtua An.Barani lase mengucapakan saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan Baik dari ketua, wakil ketua dan Sekretaris serta anggota. saya sangat berterimakasih rekan rekan tidak ada balasan dari saya hanya Tuhan lah yang membalas kepada rekan rekan semua kalian tidak mengenal lelah biarpun jauh perjalanan capek namun tidak mematahkan semangat rekan rekan semua ,bahkan lebih dari saudara saya kandung sedangkan saudara saya pun,klo tidak saya telpon mungkin tidak tahu ke ada,an kami maka dari itu saya minta banyak trimakasih semoga rekan rekan semua sehat dan tetap lindungan tuhan yang maha esa. Ucap mengahiri.

Laporan FS.Buulolo

Post a Comment

Previous Post Next Post