Akses Jalan Menuju SMKN 4 Pelayaran Cilegon Rusak dan Berlubang, Firdaus: Semoga Pemkot Cilegon Dapet Merealisasikan


CILEGON | METRONEWSTV - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Cilegon merupakan sekolah pelayaran Satu-satunya di Kota Cilegon, namun sampai saat ini jalan menuju sekolah tersebut masih rusak dan kondisinya sangat memprihatinkan, karena Infrastruktur jalan di nilai sangat mendukung perekonomian suatu daerah.

Peningkatan dan pembangunan jalan dilakukan untuk mendukung segala macam sektor. Jalan merupakan prasarana yang dapat mendukung perekonomian dan membentuk struktur ruang. kedepan dengan membangun dan memperbaiki infrastruktur.

Kepala Sekolah SMKN 4 Cilegon H. Firdaus S.Pd mengatakan, terkait akses jalan yang menuju SMKN 4 Cilegon dan juga SDN Taman Sari V Cilegon dan sekaligus akses jalan warga untuk menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga setempat yang sebelumnya pernah mengusulkan kepada ketua DPRD kota Cilegon.

"Sebelumnya saya sudah mengusulkan ke Ketua DPRD Kota Cilegon pak Isro Mi'Raj, karena beliau beberapa bulan yang lalu pernah berkunjung ke SMKN 4 Cilegon, dan beliau melihat langsung kondisi jalannya seperti apa," ucap H. Firdaus. Rabu, 15 Februari 2023.

H. Firdaus berharap kepada pihak pemerintah kota Cilegon semoga dapet segera merealisasikan pembangunan infrastruktur akses jalan yang menuju ke SMKN 4 Cilegon dan sekaligus akses warga untuk menuju ke TPU. Menurutnya, jika musim hujan kondisi jalan tersebut tergenang air karena kondisi rusak dan berlubang.

"Saya berharap jalan tersebut segera diperbaiki, kalaulah tidak dicor ya setidaknya ada pengaspalan begitu," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post