Almamater Komando 64 Akan Mengadakan Reuni Pada Bulan Maret 2023


CILEGON | METRONESTV - Untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan, senior, dan para keluarga yang tersebar diseluruh Indonesia akan dipertemukan di dalam Reuni Almamater Komando 64 yang akan di selenggarakan di Cijantung pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 mendatang.

Hal ini di ungkapkan Kapten Suroso selaku Ketua Panitia Reuni Almamater Komando 64. Senin, (20/02/2023).

Kapten Suroso mengatakan, dalam Reuni Almamater Komando 64 mendatang, akan dihadiri oleh para pimpinan Komando 64 yaitu. Letjen TNI Maruli Simajuntak (Pangkostrad), Letjen TNI Richard Tampubolon (Irjenad), Mayjen TNI Iwan Setiawan (Danjen Kopassus), Mayjen TNI Aswardi (Deputi III BIN), Brigjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu Wardana, (Dirrenproggar Renhan Kemhan), Brigjen TNI Panca Iswandaru (ketua umum Inkopad), Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E.,M.M (Wakil Inspektur Kodiklat TNI AD), Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.(Danrem 041/Garuda Emas (Gamas), TNI Drajad Brima Yoga, S.Ip., M.H (Danpusdikter Pusterad), Brigjen TNI Windiyatno (Dirum Pussenif), Bringjen TNI Joni Triman (BIN), Kol Inf Albert Simajuntak, Kol inf Totok, Kol inf Wahyu Mahendro, Kol Inf Yohanes, Kolonel Czi Basuki Sabdono, S.E., Kol inf Joko Suryono, Kol Inf Sugiono, Kol inf Asep Nugraha, Pak Fasekel dan Pak Fauka.

"Dalam acara Reuni Almamater Komando 64 akan dihibur oleh Wachyoe Affandi atau lebih dikenal dengan "Om Doel Sumbang" yang merupakan seorang musisi asal Jawa Barat," Kata Kapten Suroso.

Dijelaskan Kapten Suroso, Tujuan Reuni Almamater Komando 64 ini diadakan tidak lain untuk menjalin tali silatuhmi dan saling bertukar informasi serta saling membantu.

"Tentu hal ini sangat menyenangkan karena tali silaturahmi dan bertemu sehingga dapat merekatkan emosional antara Pimpinan, Senior, rekan rekan Almamater komando 64 serta keluarga," Tutup Kapten Suroso. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post