Hadir Ditengah Masyarakat, PKB Cilegon Gelar Pasar Murah di Lingkungan Delingseng Kel.Kebonsari


CILEGON | METRONEWSTV - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon menggelar pasar murah di Jl. KH. Agus Salim, Link Delingseng RT.01/RW.01, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Sabtu, (18/02/2023) pada pukul 16.00 Wib hingga pukul 17.50 wib.

Dalam pantauan media metronewstv.com terlihat Pasar Murah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut terbilang sangat murah sehingga masyarakat sangat antusias mendatangi pasar murah tersebut. dengan harga Rp 50.000/paket masyarakat sudah mendapatkan 2 liter Minyak Goreng, 1 kg Tepung dan 1 kg Gula Pasir. 

Hj. Siti Ummi Daiyah, Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil I Jombang - Purwakarta

Dalam hal ini, Hj. Siti Ummi Daiyah wakil sekretaris PKB Cilegon dan juga Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil 1 Jombang-Purwakarta menyampaikan, pasar murah ini bentuk nyata hadirnya PKB di tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat mendapatkan harga sembako dibawah harga eceran, sehingga masyarakat ekonomi rentan merasa terbantu, apalagi masyarakat masih terdampak pasca pandemi Covid-19.

"Pasar murah ini merupakan bentuk nyata hadirnya PKB di tengah masyarakat dan ini merupakan langkah nyata untuk membantu masyarakat yang ekonomi rentan dan masih terdampak pasca Covid-19," kata Hj. Siti Ummi Daiyah Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil I Jombang - Purwakarta.

Hj. Siti juga mengatakan, diadakannya pasar murah ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada masyarakat serta memperkenalkan calon DPR RI Dapil Banten II.

"Pasar murah ini bertujuan untuk memperkenalkan PKB nya kepada masyarakat untuk lebih dikenal lagi dan sekaligus juga memperkenalkan calon DPR RI Banten II," katanya.

Hj. Siti juga menjelaskan, sembako yang tersedia di Pasar Murah PKB ini meliputi, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir, dan tersedia sebanyak 300 Paket.

"Sembako yang tersedia ada 3 jenis, berjumlah 300 paket, dan antusias masyarakat luar biasa sehingga tidak lama habis," terangnya.

"Kegiatan pasar murah PKB ini memiliki target sekitar 150 titik untuk se-provinsi. Namun untuk dikota cilegon yang sudah berjalan sekitar 26 titik sehingga sisa target yang tersisa untuk dikota cilegon tinggal 6 titik lagi. Untuk titik lokasinya kita nanti berkoordinasi dengan Bacaleg Bacaleg lainya di wilayah kota Cilegon," sambungnya.

"Saya berharap semoga PKB makin maju dan lebih dikenal oleh masyarakat luas," pungkasnya.
 
Saifana Rifki Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil III Citangkil-Ciwandan

Ditempat yang sama, Saifana Rifki yang juga sebagai bacaleg Dapil III Citangkil-Ciwandan menyampaikan, semoga diadakannya pasar murah PKB ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Terutama ibu ibu ya, walaupun beda harga Rp 5000 pasti yang dikejar yang lebih murah dan sangat membantu perekonomian masyarakat kota Cilegon," ucapnya.

"Semoga dengan adanya pasar murah PKB ini lebih dikenal oleh masyarakat luas dan semoga kedepan PKB menang di pemilu 2024 mendatang nanti dan PKB bisa maju lagi di kota Cilegon," pungkasnya. (Hendra)

Post a Comment

Previous Post Next Post