Jalin Sinergitas dengan Pemerintah, DPP F-PLIP Berikan Laporan Kegiatan Tahun 2022


CILEGON | METRONEWSTV - Pemerintah Daerah kota Cilegon melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melakukan kunjungan ke sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pemerhati Lingkungan dan Implementasi Pembangunan (F-PLIP) di Jl.raya Cilegon depan grand Mega blok No.06 ruko Cibeber. (06/02/2023).

Dengan kunjungan Badan Kesbangpol ke sekretariat DPP F-PLIP menandakan bahwa adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan lembaga. 

Menurut Ketua Umum F-PLIP Dede Saefulloh, kunjungan Badan Kesbangpol merupakan suatu penghargaan pemerintah daerah terhadap lembaga baik Ormas ataupun LSM yang ada di kota Cilegon.

Lanjutnya. Dede mengatakan bahwa pihaknya hari ini Senin, (13/02/2023) menyampaikan seluruh kegiatan F-PLIP pada tahun 2022 ke Kantor Badan Kesbangpol Kota Cilegon.

"Untuk penyerahan Laporan Kegiatan tahun 2022, hari ini kita diwakilkan oleh Seketaris Jendral (Sekjen) menyampaikan langsung ke kesbangpol," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Lidiyawati selaku Sekjen 2 DPP F-PLIP mengatakan bahwa memberikan laporan kegiatan kepada pemerintah dengan dasar agar lebih koperatif hubungan antara lembaga dan pemerintah.

"Ini bentuk sinergitas yang baik antara Ormas dan pemerintah daerah, dan laporan ini adalah bentuk  apresiasi kami kepada kinerja pemerintah kota Cilegon," Tutupnya. 

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post