Asda I Cilegon Tutup Turnamen Volley Ball Kelurahan Randakari, Berharap Lahir Bibit Atlet Berprestasi

Foto bersama sang juara 1,2,3 dan 4 turnamen volley ball antar RT se-Kelurahan Randakari 

CILEGON | METRONEWSTV - Asda 1 Kota Cilegon H. Tatang Muftadi yang mewakili Walikota Cilegon menutup Turnamen Volley Ball antar RT se-Kelurahan Randakari yang di selenggarakan di lapangan Bola Voli Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Minggu, (12/03/2023).

Selain menutup Kegiatan Turnamen, Asda I Kota Cilegon di dampingi Ketua APBMI Alawi Mahmud, Camat Kecamatan Ciwandan Agus Ariyadi, Lurah Kelurahan Randakari Khairul Amri dan ketua pemuda Kelurahan Randakari sekaligus ketua panitia turnamen volley ball H. Madluri secara bersamaan memberikan piala dan uang pembinaan kepada 25 tim Volley Ball dan juara 1, 2, 3 dan 4.

Foto: H. Tatang Muftadi, Asda I kota Cilegon saat memberikan piagam dan uang pembinaan kepada pemenang juara 1 Turnamen Volley Ball

"Saya selaku perwakilan dari walikota Cilegon yang kebetulan Pak Walikota kita sedang ada kegiatan kunjungan dari menteri investasi, jadi mohon maaf, dan mohon dimaklumi jika beliau tidak bisa hadir disini, dan tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dari turnamen tingkat RT se-Kelurahan Randakari ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi. di sinilah fungsi pemerintah dalam rangka menggali potensi generasi muda yang akan datang," kata H.Tatang Muftadi Asda I Kota Cilegon yang mewakili Walikota Cilegon.

Lebih lanjut, H. Tatang Muftadi berharap kepada semua industri bersinergi, dan mensupport kegiatan seperti ini.

"Saya mengharapkan semua industri juga harus bersinergi dan mensupport dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, dan saya berpesan kepada seluruh tim yang belum mendapatkan juara agar jangan patah semangat, teruslah berlatih agar di pertemuan berikutnya bisa meraih juara," ujarnya.

Foto: H. Alawi Mahmud saat memberikan piagam dan uang pembinaan kepada pemenang juara 2 Turnamen Volley Ball 

Ditempat yang sama, Alawi Mahmud selaku Tokoh pengusaha yang menjabat sebagai Ketua DPW APBMI Banten sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara Turnamen Volley Ball tingkat RT se-Kelurahan Randakari ini tanpa gaduh tengah-tengah masyarakat," ucap H. Alawi.

"Mudah-mudahan di lain waktu saya masih bisa membantu kegiatan-kegiatan positif seperti ini kembali, tentunya atas doa teman-teman yang dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," sambungnya.

Selain itu, H. Alawi Mahmud juga mengutarakan kekecewaannya terhadap Ketua PBVSI Cilegon yang menurutnya tidak pernah hadir dalam event-event Volley.

"Jujur saya kecewa dengan kepengurusan PBVSI Kota Cilegon, karena saya tidak pernah melihat ketua PBVSI sama sekali di tiap-tiap kegiatan Turnamen Volley, bahkan siapa nama ketuanya saya juga tidak tahu, maka saya berpesan kepada teman-teman semua bahwa nanti jika ada musyawarah cabang PBVSI Kota Cilegon maka pilihlah orang yang menyukai bola voli, agar dalam setiap ada event-event voli ketua PBVSI nya bisa hadir dan mensupport," ujarnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post