Bulan Kesehatan Gigi Nasional, SDN Samangraya 2 Terpilih Dalam Program HSP


CIlEGON | METRONEWSTV - Puskesmas Citangkil Gelar Program HSP (Health School Program) menggandeng SD Negeri Samang Raya 2 mengadakan Sikat Gigi Bersama Siswa-Siswi Dalam Rangka BKGN (Bulan Kesehatan Gigi Nasional) bertempat di Halaman Sekolah, Kamis (09/03/2023) 

Foto: Para Siswa siswi SDN Samangraya 2 Tengah melakukan sikap gigi bersama

Kegiatan tersebut turut di Hadiri Dokter Gigi Perwakilan Puskesmas Citangkil II Meirina Andesita, Perawat dari Puskesmas Citangkil II, Perwakilan dari PDGI dan PTGMI Kota Cilegon, Kepala Sekolah SDN Samang Raya 2, Dewan Guru serta Siswa-Siswi Kelas 5 SDN Samang Raya 2.

Dr Meirina Dokter Gigi Perwakilan Puskesmas Citangkil II menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar SD Negeri Samangraya 2 yang sudah turut berpartisipasi.

"Terimakasih atas waktu dan kerja sama nya karena sudah berkenan dan terlibat dalam program HSP ini," kata Dr Meirina.

Foto: Dra. Yeti Khasanah, Kepala Sekolah SDN Samangraya 2 saat menerima sertifikat penghargaan 

Di tempat yang sama, Dra. Yeti Khasanah Kepala Sekolah SD Negeri Samangraya 2 menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Puskesmas Citangkil yang sudah memilih SD Negeri Samangraya 2 sebagai perwakilan dari 4 kelurahan di wilayah kerja Puskesmas Citangkil II.

"Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Puskesmas Citangkil II, terimakasih pula kepada PDGI dan PTGMI Kota Cilegon yang sudah memilih sekolah kami untuk melaksanakan Sikat Gigi bersama sebagai perwakilan dalam rangka BKGH (Bulan Kesehatan Gigi Nasional)," kata Dra. Yeti Khasanah.

"Terimakasih juga atas sertifikat yang di berikan kepada Perwakilan Wali murid yang di pilih sebagai kader serta anak anak yang menerima sertifikat, semoga Siswa-Siswi lebih Giat menyikat gigi serta menjaga kesehatan mulut dan gigi," sambungnya.

Foto: Refika Anjaswari, salah satu kader yang terpilih dari perwakilan wali murid

Sementara itu, Salah satu kader yang terpilih dari perwakilan wali murid Refika Anjaswari mengucapkan terimakasih nya kepada Puskesmas Citangkil II. 

"Saya perwakilan kader wali murid mengucapkan terima atas program dari puskesmas citangkil PDGI serta PTGMI Kota Cilegon, begitu banyak manfaat serta ilmu yang kita dapat dari program tersebut sehingga kita mengetahui cara menyikat gigi yang baik dan benar," tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post