Jum'at Curhat KSKP Dengan Pedagang di Dermaga Eksekutif


MERAK | METRONEWSTV - Jumat Curhat terus dilaksanakan oleh KSKP Merak guna mengetahui keluhan masyarakat sekitar pelabuhan Merak, kali ini curhat di sampaikan oleh para pedagang di Dermaga Eksekutif Merak - Banten.Jumat (03/03/2023)

Jumat curhat Kapolsek KSKP Merak, Iptu. Atep Mulyana di wakilkan oleh Kanit Binmas KSKP Merak Ipda Asep Erik Haryadi dan anggota bhabinkamtibmas

Di jumpai di area dermaga eksekutif para pedagang Keluhan sepinya pembeli karena harga sewa tempat yang sangat mahal, dan saat hujan kena sawer air hujan.

"Pembeli sepi pak, harga sewa tempat mahal banget kita harus sesuaikan harga jual biar bisa bayar sewa, mungkin harga jadi sedikit mahal jadi pembeli memilih beli di luar," papar Seira salah satu pedagang.

" Kalo hujan juga di sini sawer pak, jadi kurang nyaman, setidaknya kalo tempatnya mahal kita di beri kenyamanan gitu pak " tambah pedagang lain, Olla.

Dikesempatan ini keluhan di tampung dan akan di sampaikan pada  Management ASDP atau IFRO.

"Baik bapak ibu, kami akan menampung keluhan dari bapak ibu, dan akan kami sampaikan kepada management ASDP atau IFRO, semoga apa yang dikeluhkan bisa mendapat solusi yang bisa membuat sinergitas antara pedang dan petugas serta kepolisian menjadi selaras," Kata Kanit Binmas KSKP Merak Ipda Asep Erik Haryadi. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post