Proyek Perbaikan Jalan di Jl. Raya Merak, Pengendara Keluhkan Terjebak Macet Hingga 1 Jam


CILEGON | METRONEWSTV - Sudah beberapa hari ini arus lalu lintas di Jalan Raya Merak menuju Pelabuhan penyebrangan ASDP Merak khusus nya di malam hari terjadi kemacetan panjang akibat adanya perbaikan jalan yang membuat pengguna kendaraan roda empat harus antri hingga hampir 1 jam. sehingga menghabiskan bahan bakar ketika melintas di proyek perbaikan jalan tersebut. Jum'at 10/03/2023.

Tak hanya pengguna jalan, bongkar muat di dermaga Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry pun menjadi terhambat. Sebab, jalur tersebut tepat berada tak jauh dari jembatan atau Fly over Bongkaran kapal dari sumatera menuju jakarta.

Dalam hal ini, Fahri seorang pengendara mobil angkutan umum saat diwawancarai mengeluhkan hal tersebut. bahwasanya sering terjadi kemacetan sehingga menghabiskan waktu, boros solar dan keterlambatan memuat penumpang.

"Iya, jelas ini sangat menganggu, ini saja sudah ada setengah jam lebih belum lewat-lewat saya, bensin boros, waktu pun terbuang." ucap Fahri Dengan nada kesal 

Sementara itu, Devi salah satu Pengendara motor pun mengeluh, dan berharap adanya pengaturan arus lalu lintas yang baik di sekitar proyek, sehingga tidak sampai terjadi kemacetan.

"Iya mengganggu sekali ini, harusnya ada petugas proyek yang mengatur lalu lintasnya jangan hanya sibuk dengan pekerjaannya, tapi perhatikan juga kendaraanya yang melintas lokasi, agar tidak macet." Tegas devi.

Ketika Wartawan ingin mewawancarai para pekerja maupun mandor, tak ada satu pun dari mereka yang ingin berkomentar. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post