Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan, Bank Syariah Mua'malah Banten Berikan 256 Bingkisan Ramadhan dan Santunan Yatim


CILEGON | METRONEWSTV - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah, Bank Syari'ah Mu'amalah Banten mengadakan buka puasa bersama yang dirangkai dengan membagikan 256 bingkisan Ramadhan dan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa, bertempat di Kantor Pusat Bank Mu'amalah Banten yang berlokasi di Jl. Raya Merak KM. 07, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Senin (17/04/2023) sore.

Di bulan yang penuh keberkahan (Bulan Ramadhan) selalu menjadi agenda rutin tahunan Bank Syariah Mu'amalah dalam berbagi kebaikan dan berbagi kebahagiaan kepada para Nasabah. Tak lupa pula santunan kepada beberapa Anak yatim dan Dhuafa. 


Acara di hadiri oleh Pemegang saham yang di wakili oleh H. Embay Mulya Syarif, Komisaris Utama H. maskawi, Dewan Pengawal Syariah H. fajri Ali dan Abah Kyai Mansyur Muhyiddin, Direktur utama Syamsul Hadi, Direktur bisnis Adib Daenuri, management dan karyawan/karyawati, RT dan para sesepuh setempat, serta beberapa tamu undangan lainnya. 

"Alhamdulillah atas rasa syukur kita bisa rutin mengadakan kegiatan ini, sehingga kita bisa berbagi dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Bank Syariah Mua'malah serta para Nasabah yang selalu setia menjadi Nasabah Bank Syariah Mua'malah," Ucap Bendahara Bank Mu'amalah Banten, Yunia Rahmayanti saat di wawancarai.

Lebih lanjut Yunia Rahmayanti mengatakan Paket bingkisan Ramadhan di berikan secara simbolis dan di berikan kepada beberapa Anak yatim yang sebelum nya pada hari jumat sudah di bagikan kepada seluruh anak yatim dan Dhuafa yang berada di sekitar kantor Bank Mua'malah dan juga di sekitar rumah Karyawan/karyawati.

"Sebelumnya tahun lalu kita memberikan 200 paket untuk di bagikan, Berkat doa dari Masyarakat sekitar terutama dari Nasabah kita tahun ini bisa memberikan 256 paket untuk Yatim dan Dhuafa," pungkasnya.

Ucapan terimakasih Direktur Utama Bank Syariah Mu'amalah, Syamsul Hadi kepada Para Nasabah yang sampai sejauh ini masih mempercayai Bank Syariah Mu'amalah sebagai Bank Syariah yang mereka percayai untuk menyimpan dana atau menyalurkan dana. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Nasabah Bank Syariah Mua'malah yang sampai saat ini masih mempercayai kami sebagai Bank Syariah untuk menyimpan dan menyalurkan dana mereka, dan adapun acara hari ini berjalan dengan lancar dan khidmat karena mereka," Tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post